Pinjaman KTA DBS Sudah Dilunasi Tepat Waktu tapi Masih Ditagih dan Harus Bayar Denda

Saya nasabah DBS pinjaman KTA no rekening 7702014090 dengan tenor 36 bulan, pinjaman saya sudah lunas di bulan Oktober 2109, dimana pembayaran terakhir saya transfer tanggal 28 September 2019. Tetapi kok saya masih ditelepon pihak DBS agar melakukan pembayaran. Setiap ditelepon saya jelaskan bahwa cicilan terakhir sudah saya bayar dan jawaban mereka akan dicek kembali dan saya akan ditelepon lagi, tapi ternyata saya tidak ditelepon lagi.

Sampai akhirnya saya ditelepon lagi pada tanggal 25 November dan ditagih pembayaran bahkan sudah membengkak menjadi Rp 2.950.000,- (cicilan perbulan saya Rp 2.020.491,-). Saya jelaskan lagi dan jawaban mereka akan dicek dan akan menelpon kembali, tapi saya tidak ditelepon lagi.

Dan akhirnya saya menelpon call center minta penjelasan katanya tagihan saya sudah dialihkan ke pihak collection. Saya menelpon pihak collection tapi tidak pernah diangkat, saya bingung harus bagaimana.

Untuk itu saya mohon dengan sangat agar pihak bank DBS bisa menolong saya untuk menerbitkan Surat Lunas, terima kasih.

Indriya
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DBS:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai DBS?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pinjaman KTA DBS Sudah Dilunasi Tepat Waktu tapi Masih Ditagih dan Har…

oleh indriya_irawan dibaca dalam: 1 min
0