Pengiriman Kartu Kredit Citibank yang Sangat Mengecewakan!!

Semoga ada pimpinan dari Citibank yang membaca surat saya ini dan juga dapat menjadi pelajaran berharga bagi nasabah yang ingin mengurus kartu kredit di Citibank .

Pada hari Rabu, 14 November 2018, pengajuan kartu kredit saya sudah disetujui dan siap dikirim dalam 7 hari kerja.

Pada hari Selasa, 4 Desember 2018, saya mendapat SMS bahwa kartu kredit saya gagal kirim. Dengan itikad baik saya hubungi call center Citibank untuk mengonfirmasi alamat yang tertera di data. Ternyata sudah benar tidak ada yang salah. Lantas, pengiriman diajukan kembali, dan saya harus menunggu lagi. Ini adalah gagal kirim yang pertama.

Pada hari Jum’at, 4 Januari 2019, saya kembali mendapat SMS bahwa kartu kredit saya gagal kirim (LAGI!). Karena kesibukan kerja sehari-hari saya sempat mengabaikan pengiriman yang gagal tersebut. Ini adalah gagal kirim yang kedua.

Sampai pada hari Jum’at, 22 November 2019, saya beritikad baik untuk menelpon kembali call center Citibank untuk menanyakan perihal kartu kredit saya yang sudah gagal kirim 2 kali tersebut. Dan customer service menginfokan bahwa kartu kredit saya sudah dihancurkan karena tidak ada kabar. Lalu saya mengajukan untuk dicetak kembali karena ada suatu kebutuhan mendesak dan saya konfirmasi ULANG alamat rumah saya yang ternyata di data sudah BENAR sesuai KTP.

Lagi-lagi, pengiriman dinyatakan GAGAL! Ini adalah gagal kirim yang KETIGA pada hari Sabtu, 07 Desember 2019. Jujur saya sudah sangat capek telepon call center berulang kali yang intinya sama saja untuk mengonfirmasi ulang alamat dan pulsa saya sudah tersedot kurang lebih Rp300.000 hanya untuk hal yang SIA-SIA!! Untuk datang ke cabang Citibank di Surabaya juga tidak memungkinkan karena Citibank hanya buka di hari Senin-Jum’at (tidak ada yang buka hari Sabtu/Minggu) dan posisi saya juga bekerja di hari Senin-Jum’at.

Saya sangat amat KECEWA sekali dengan pelayanan Citibank yang terkesan mempersulit nasabah. Dan saya masih bertanya-tanya kenapa pengiriman saja bisa sampai gagal 3 kali? padahal alamat sudah benar dan selalu ada orang di rumah saya. Berbeda dengan pengiriman dari bank-bank lain seperti BC* dan BN* yang malah pengirimannya lebih cepat dari waktu yang dijanjikan. Saya sangat mengapresiasi sekali apabila ada itikad baik dari Citibank akan perihal ini. Terima kasih.

Shandy Trida Mibianto
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Penagihan Kartu Kredit Citibank:
[Total:2    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Tinggalkan Balasan

Pengiriman Kartu Kredit Citibank yang Sangat Mengecewakan!!

oleh Shandy Trida Mibianto dibaca dalam: 1 min
0