Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Merryana Christiani

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Merryana Christiani pada tanggal 07 Desember 2019 terkait keluhan “Tagihan Telkom IndiHome Tidak Sesuai Pemakaian 3 Bulan Berturut-turut“.

Menanggapi surat pembaca Ibu Merryana Christiani perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Ibu rasakan.

Menindaklanjuti keluhan Ibu Merryana, kami telah melakukan kunjungan untuk memastikan fungsi layanan dan sesuai permintaan Ibu Merryana telah disepakati bahwa layanan UseeTV ditiadakan terhitung tanggal 08 Desember 2019. Untuk saat ini di rumah Ibu Merryana hanya ada layanan telepon dan internet dengan demikian billing di bulan Desember 2019 dan seterusnya telah disesuaikan. Apabila di kemudian hari Ibu Merryana berminat untuk menambah tayangan UseeTV, silahkan dapat menginformasikan, kami siap membantu dan melayani Ibu.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Ibu kepada Telkom kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Putih, Jln Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Tagihan Telkom Indihome Tidak Sesuai Pemakaian 3 Bulan Berturut-turut

3 bulan berturut-turut tagihan Telkom Indihome tidak sesuai. No ID 123363200668 a.n. Handayana. Biasanya tagihan hanya Rp300 ribuan. Namun di...
Baca Selengkapnya