Pelayanan Avia Tour Tidak Aware dan Tidak Tanggung Jawab atas Kerugian Saya

Saya sangat kecewa dengan pelayanan Avia Tour. Pada tanggal 4 Desember 2019 saya mengajukan permohonan visa untuk ke Korea periode keberangkatan 31 Januari melalui Avia Tour Cab Kelapa Gading. Saya sudah menginformasikan bahwa saya perlu passport saya paling lambat 21 Des 2019 karena saya butuh passport tanggal 22 Des 2019 karena saya sudah beli tiket ke Bangkok. Uang tiket dan hotel saya hangus berkat bantuannya Avia Tour.

Dan petugas Avia Tour cab MKG menginformasikan bahwa tanggal 19 Des 2019 sudah bisa ambil paspor. Akan tetapi hari Rabu tanggal 18 Des 2019 saya sudah follow up ke Avia Tour untuk menanyakan paspor saya, kata petugas Avia Tour masih di embassy.

Saya Hari Kamis tanggal 19 Des 2019 follow up kembali, dan ybs menginformasikan kembali untuk hari Jumat. Hari Jumat tanggal 20 Des 2019 jam pagi hari saya sudah follow up kembali dan ybs menginformasikan akan menghubungi saya. Akan tetapi pada pukul sekitar pukul 16.50 diinfokan bahwa passport saya tidak bisa diambil dari embassy. Saya sudah minta solusi dan pertanggungjawaban dari Avia Tour akan tetapi tidak digubris dengan baik.

Pada tanggal 21 Des 2019 pukul 18.22 pihak Avia Tour cab MKG menginformasikan bahwa bisa diambil tapi harus buat surat pernyataan. Kenapa dari pihak Avia Tour tidak aware dan tidak bertanggung jawab? Dan lepas tangan dengan mudahnya menjawab ini bukan kesalahan Avia Tour jadi Avia Tour tidak bertanggung jawab. Saya merasa sangat kecewa dan sangat dirugikan oleh pelayanan yang sangat luar biasa baiknya kepada saya.

Karolina Aquino
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Avia Tour:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Avia Tour?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan Avia Tour Tidak Aware dan Tidak Tanggung Jawab atas Kerugian…

oleh Karolina Aquino dibaca dalam: 1 min
0