Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Tidak Memuaskan

Permohonan kartu kredit saya di Bank Mega melalui online telah disetujui dan saya mendapat SMS bahwa kartu kredit akan segera di kirim. Di SMS itu juga ada tautan untuk melacak keberadaan doc/CC saya. Pada tanggal 16/12/2019 kurir mengirim ke kantor saya. Karena saya kerja di lapangan jadi yang menerima teman saya di kantor, tapi oleh kurir tidak diperbolehkan kalau bukan dengan yang bersangkutan, karena harus tanda tangan saya. Jadi gagal pengiriman.

Lalu tanggal 17 saya telepon call center Bank Mega minta kirim ulang dan percepatan kirim, dengan catatan sebelum kurir antar hubungi nomor telepon atau WA saya agar saya bisa kembali sebentar ke kantor/janjian di tempat yang mudah dijangkau.

Namun setelah sekian hari tidak ada 1 pun telepon/WA dari kurir, dan saya cek di pelacak doc, bahwa pengiriman ada terus lalu gagal lagi, seperti itu berulang-ulang. Kenyataannya tidak ada 1 kali pun kurir konfirmasi ke telepon/WA saya. Bahkan saya sudah 3 kali telepon call center untuk komplain tapi tetap saja seperti ini. Kirim-gagal dan tak ada konfirmasi telepon/WA ke saya.

Bima Prasetyo
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman kartu kredit Bank Mega:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Bima Prasetyo

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Bima Prasetyo di mediakonsumen.com (27/12), “Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Tidak Memuaskan“,...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Tidak Memuaskan

oleh Bimapraspras dibaca dalam: 1 min
0