Surat Pembaca

Tagihan Gelap di OVO Paylater Setelah Pembaruan Aplikasi Tokopedia

Selamat malam,
Berikut ini kami sampaikan keluh kesah aplikasi OVO Paylater atas nama Ari Setiawan no hp 0822155778**. Saya mempunyai cicilan di OVO Paylater sebesar 115,885. Pembayaran berhasil tapi status di aplikasi Tokopedia tidak berubah, malahan limit yang tadinya Rp1,420,575 berkurang menjadi Rp448,668 padahal saya tidak menggunakan.

Saya coba menghubungi pusat bantuan Tokopedia jawabnya sedang dilakukan pengecekan tim terkait OVO Paylater.

Pada tanggal 3 Maret 2020 seperti gambar ini

Selang beberapa hari tiba-tiba akun dibekukan dengan alasan menunggak cicilan, padahal saya sudah membayar dan bukti pembayaran kami pegang.

 

Tanggal 7 Maret limit berkurang padahal tidak ada tagihan malah muncul tagihan yang tidak jelas

Tolong OVO Paylater kami sudah menghubungi di cal center OVO Paylater di no 021 403-20000 disuruh menunggu. Sampai sekarang tidak ada kejelasan sama sekali yang ada malah tagihan tidak jelas keluar. Tolong ditindaklanjuti secepatnya. Terima kasih, semoga pelayan OVO Paylater bisa lebih baik lagi.

Ari Setiawan
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • ada tagihan melalui telpon,,saat di minta ID / No induk Pegawainya,si penelpon tidak bersedia memberikan..seminggu kemudian ada telpon masuk dengan orang yang berbeda,,