Penagihan Kartu Kredit Bank Danamon

Dear Bank Danamon,

Ini ke-2 kalinya saya menulis surat ini, karena tidak ada tanggapan sama sekali atas surat yang saya tulis sebelumnya. Saya merasa terganggu oleh telepon dari Bank Danamon yang setiap hari telepon (Minggu – Senin) dari pukul 07.00 hingga 21.30. Setiap menit, setiap detik telepon nomor pribadi saya atau telepon ke kantor saya.

Saya sudah merespon telepon dari Bank Danamon, tetapi saat saya ingin bicara selalu terputus. Jangan beralasan kalau pihak Danamon sulit menghubungi saya. Saya sudah merespon SMS Bpk. Jhons**, kolektor Bank Danamon dan saya sampaikan bahwa saya belum ada dananya untuk membayarnya.

Saya telat 3 bulan tetapi saya diancam akan didatangi ke kantor saya dan ambil dana sebesar Rp7 juta harus ada besok. Saya belum ada dananya, bagaimana ada dana tersebut? Saya akan membayar utang kartu kredit Bank Danamon.

Mohon surat ini direspon oleh pihak Bank Danamon.

Atikah Ulfah
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Debt Collector Bank Danamon:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Penagihan Kartu Kredit Bank Danamon

  • 13 Maret 2020 - (20:46 WIB)
    Permalink

    Awal aktivasi cc danamon dihubungi pihak travel tanpa persetujuan tiba2 dikirim voucher hotel untuk 2hr senilai 1,8jt yg katanya kalau tdk digunakan uang akan kembali tapi setelah 1thn lebih dananya ttp tdk kembali dan tdk ada konfirmasi apapun lagi

 Apa Komentar Anda mengenai Debt Collector Bank Danamon?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Penagihan Kartu Kredit Bank Danamon

oleh Atikah dibaca dalam: 1 min
1