File Saya Hilang, Niagahoster Tidak Profesional

Saya menggunakan hosting untuk domain kantor resmi dengan menyewa hosting di Niagahoster (niagahoster.co.id)

Untuk percobaan, saya menggunakan paket bisnis, yaitu paket bisnis untuk website dan hosting (yang harganya paling tinggi). Saya mulai mengoperasikan hosting selama beberapa hari, dan tiba-tiba saya mendapatkan notifikasi bahwa database yang saya sudah overload. Karena paket yang saya gunakan adalah shared hosting, maka mempengaruhi kinerja website lain.

Lalu saya coba tanya ke customer service bagaimana agar tidak shared hosting, kemudian saya disarankan untuk upgrade paket hosting ke cloud hosting. Saya ikuti saran dari customer service, dan sudah selesai urusan administrasinya.

Awalnya tidak ada masalah, semua baik-baik saja untuk domain dan subdomain saya. Lalu saya mendapat informasi bahwa url subdomain saya selalu berubah, dan url selalu diarahkan ke dalam folder domain. Kemudian saya request untuk diperbaiki ke customer service agar diperbaiki masalah url subdomain saya.

Mulai dari sini, masalah berlanjut. Tiba-tiba folder dalam subdomain saya hilang! Saya tanyakan ke customer service, dijawab bukan hilang, tetapi dipindahkan, dan mereka membuat subdomain baru dengan dalam domain tanpa sepengetahuan saya. Saya tanyakan kenapa buat subdomain baru, saya hanya perlu subdomain saya diperbaiki, dan kembalikan folder dalam subdomain saya.

Respon mulai melambat dan sangat lama, sehingga waktu saya habis hanya untuk menunggu respon dari customer service. Yang tiap respon dari pertanyaan dan permintaan saya selalu dibalas setiap 30 menit sampai 45 menit.
dan masalah tidak selesai hari itu, masalah sepele tapi berbelit-belit.

Alasannya, terakhir respon mereka adalah, karena saya upgrade dari shared hosting ke cloud hosting. Sehingga domain masih mengarah kedalam shared hosting, bukan cloud hosting.

Saya mempertanyakan profesionalitas Niagahoster, karena masalah ini sudah merugikan banyak hal untuk saya.

Terima kasih.

Hendro Agus
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Niagahoster:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “File Saya Hilang, Niagahoster Tidak Profesional

  • 24 Maret 2020 - (20:10 WIB)
    Permalink

    Pak ko paket dengan resi 023160007439020 belom sampe juga ya, padahal sudah dari jam 12 siang kurir sudah jalan sampe sekarang pun kurir belom sampe dan paket belom diterima

    • 26 Maret 2020 - (00:34 WIB)
      Permalink

      petugas niagahoster ya..? silahkan diproses hukum.

      buktikan profesionalitasnya sebagai Perusahaan yang melayani masyarakat.

 Apa Komentar Anda mengenai Niagahoster?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

File Saya Hilang, Niagahoster Tidak Profesional

oleh Hendro dibaca dalam: 1 min
2