Surat Pembaca

Adakah Solusi dari Indihome saat ODP di Wilayah Saya Penuh

Perkenalkan nama saya Fendy, calon pengguna Indihome,

Pada tanggal 31 Maret 2020, saya mencoba mendaftar untuk pemasangan Indihome di rumah. Setelah dicek melalui website indihome (https://www.indihome.co.id), tempat tinggal saya tercover oleh service Indihome. Setelah semua proses dipenuhi, dengan membayaran deposit dengan invoice No.10157831020001.

Dan pada Tanggal 1 April 2020, datang teknisi dari Indihome kerumah, setelah dicek ternyata ODP terdekat sudah penuh, dan akan diinfokan lebih lanjut bila ODP sudah tersedia. Hingga hari ini tanggal 10 april 2020, saya masih belum mendapatkan kabar kapan tersedia ODP ?

Adakah Solusi dari Indihome untuk mengatasi kasus seperti ini? Mohon sarannya agar saya bisa menikmati pelayanan internet dari Indihome.

Terima kasih,

Fendy Nur Hidayat
Jl. Pinang Dua – Limo
Jawa Barat – Depok 16515

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan PT Telkom Regional II untuk Bapak Fendy Nur Hidayat

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Terimakasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Fendy Nur Hidayat pada tanggal 10...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya justru daftar dari bulan juni 2019, sebelum ada ketentuan deposit. Di Madura tidak ada provider lain selain indihome.
    Sudah minta bantuan @telkomcare, telp pusat, dan menghubungi teknisinya tetep tidak ada kepastian.

  • saya td pagi datang ke plasa telkom depok jl arif rahman hakim utk daftar indihome, kolektif dengan beberapa tetangga saya, ada 5 org yg mau pasang indihome, tapi ternyata di tolak oleh CS nya karena kata nya kolektif hanya utk pasang baru, sedangkan saya kolektif 5 org utk 2 pasang baru, 3 migrasi paket ke indihome. Jadi kata nya saya harus tunggu dr pusat utk pasang jaringan fiber optik. Padahal di blok rumah saya udah ada 10 odp dan itu sudah full semua, juga masih ada tiang telkom yang jaraknya tidak lebih dari 150mtr dari kami para pendaftar kolektif bahkan ada yg letaknya di sebrang rumah saya dan belum ada box ODP nya. Susah sekali ya mau daftar indihome, andai ada provider lain yg bisa masuk ke wilayah rumah saya.

  • saya sangat kecewa kepada indihome karena teknisi bilang slot odp penuh tapi ternyata tetangga saya pasang baru, padahal yang mengajukan untuk proses pemasangan baru duluan saya di bandingkan tetangga saya, saya begitu terkejut ketika tetangga saya sudah bisa mengakses internetnya sedangkan saya tidak dapat mengakses dan harus menunggu odp yang baru setiap mau melakukan pemasangan baru selau alasan nya klasik odp sudah penuh pak, bapak vote saja, saya sudah vote dan menunggu berbulan bulan tapi masih blm ada tindakan dari indihome, saya masih mempertanyakan apakah indhiome masih niat untuk berbinis

  • bapak tidak sendirian pak, solusinya tidak ada solusi...sedih gitu rasanya kalau diperlakukan seperti itu. Saya dukung supaya dapat lekas ditangani, tidak sekedar diberi permintaan minta maaf dan sudah....usai

    dr pihak terkait.