Adakah Solusi dari Indihome saat ODP di Wilayah Saya Penuh

Perkenalkan nama saya Fendy, calon pengguna Indihome,

Pada tanggal 31 Maret 2020, saya mencoba mendaftar untuk pemasangan Indihome di rumah. Setelah dicek melalui website indihome (https://www.indihome.co.id), tempat tinggal saya tercover oleh service Indihome. Setelah semua proses dipenuhi, dengan membayaran deposit dengan invoice No.10157831020001.

Dan pada Tanggal 1 April 2020, datang teknisi dari Indihome kerumah, setelah dicek ternyata ODP terdekat sudah penuh, dan akan diinfokan lebih lanjut bila ODP sudah tersedia. Hingga hari ini tanggal 10 april 2020, saya masih belum mendapatkan kabar kapan tersedia ODP ?

Adakah Solusi dari Indihome untuk mengatasi kasus seperti ini? Mohon sarannya agar saya bisa menikmati pelayanan internet dari Indihome.

Terima kasih,

Fendy Nur Hidayat
Jl. Pinang Dua – Limo
Jawa Barat – Depok 16515

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru Indihome:
[Total:40    Rata-Rata: 2.9/5]
Tanggapan PT Telkom Regional II untuk Bapak Fendy Nur Hidayat

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Terimakasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Fendy Nur Hidayat pada tanggal 10...
Baca Selengkapnya

Loading...

19 komentar untuk “Adakah Solusi dari Indihome saat ODP di Wilayah Saya Penuh

    • 11 April 2020 - (18:49 WIB)
      Permalink

      Coba solusi dari saya , 100% berhasil kasih UANG aja 200rebu atau berapa , langsung clear hari itu juga 🤣

      • 11 April 2020 - (22:50 WIB)
        Permalink

        Sy jg begitu. Tgl 5 april regris. ODP penuh kata teknisinya. 4 hari kemudian dtng teknisi lain minta uang 350rb buat narik kabel dari ODP terdekat sampe ke rumah bapak. Begitu kata teknisinya. Ada -+ 150m kabel yg mau ditarik ke rumah katanya. Jadi harus bayar dulu 350 baru bisa masuk jaringannya.
        Gila teknik pemerasan jaman now…😊😊😊

  • 11 April 2020 - (00:06 WIB)
    Permalink

    Bos, klo ada pilihan provider lain mending yg lain dah. IH ud terkenal byk komplenan, mending klo ad Fi*** Me*** ato Biz*** ato XL H***, walopun ada trouble lebih cepet penanganannya

  • 11 April 2020 - (08:17 WIB)
    Permalink

    solusinya, para suhu cari teman minimal 2 orang untuk berlangganan indihome, biar teknisinya pasang spliter (port tambahan dalam odp).

  • 11 April 2020 - (10:08 WIB)
    Permalink

    Sama bang, saya jg daftar tgl 31 maret sampai skrg blm ada responnya dengan status odp penuh.. jembatan 2, jak barat.

  • 11 April 2020 - (11:12 WIB)
    Permalink

    Saya aja yg Kolektif 10 orang udah 1 minggu belom dipasang cuma disurvey doang,mau pake oprt lain kaga ada yg bisa masuk…tahulah kalo perumahan kampung🤣🤣

    • 11 April 2020 - (22:07 WIB)
      Permalink

      Saya juga mengalami nya , saya sedari tanggal 29 maret , teknisi datang dan tenyata 2 odp penuh dan harus menunggu kabar lagi , tapi sampai saat ini belum ada tindakan dari pihak indihome saya sudah menelpon pusat sebanyak 6 kali sampai pulsa saya selalu abis . sampai detik ini di tanggal 11 belum ada tindakan juga . saya hanya meminta pertanggung jawaban nya .

  • 11 April 2020 - (19:59 WIB)
    Permalink

    Sama saya juga pasang baru an sya sendiri Teguh waluyo jln semeru sampang ternyata dah penuh jdi daftar tunggu kayaknya indihome nunggu pelanggan penuh baru di pasang kurang bisa bergerak cepat di era IT

  • 12 April 2020 - (07:40 WIB)
    Permalink

    kalau ODP penuh, bayar 200rebu minimalnya, karna biasanya mereka minimal ber2, jadi sratus sratus. dan kalau penuh sebenarnya masih bisa pake terminal port lain, paling tidak maximal jarak 300meter dari lokasi yang mau dipasang indihome(sebenarnya gratis). tapi lagi² teknisi minta maksud utk dibayar hehe, ada dari mereka yang kalem² suruh lapor lagi, tapi kalau lu bilang bayar dijamin kerja kilat mereka, ada juga ngomong main tembak tothepoint, harus bayar sekian. alasan jarak, alasan tarik kabel. Hal kecil dikorupsi, gmna hal gede, ngomong doank antikorupsi. boleh dipecat dan jangan kasi surat pengalaman kerja yang memuaskan tuh buat teknisi seperti ini.

  • 12 April 2020 - (08:08 WIB)
    Permalink

    Pengalaman saya sih bolak balik minta ke plaza telkom per 2 bulan… Dan akhir ny di pasangkan stlh 1 tahun lebih sampai orang ny hapal sama saya..

    • 3 Agustus 2020 - (13:44 WIB)
      Permalink

      saya daftar dari bulan juli baru difolup sm teknisinya dibulan agustus dan pas dilakukan pengecekan katanya odp penuh jadi dari indihome tidak bisa kasih solusi apa-apa malah teknisinya menyarankan untuk ambil provider lain saja kebetulan yg dia lihat odp masih tersedia itu balifiber, saya jadi heran buat apa nawarin produk kl produknya ga bisa digunakan???

  • 12 April 2020 - (11:08 WIB)
    Permalink

    Suruh TS’nya lakukan falidasi ODP.. kadang mash ada yg tertancap tapi orangnya sudah berhenti berlanganan..

  • 12 April 2020 - (14:22 WIB)
    Permalink

    Saya justru daftar dari bulan juni 2019, sebelum ada ketentuan deposit. Di Madura tidak ada provider lain selain indihome.
    Sudah minta bantuan @telkomcare, telp pusat, dan menghubungi teknisinya tetep tidak ada kepastian.

  • 19 Agustus 2020 - (15:51 WIB)
    Permalink

    saya td pagi datang ke plasa telkom depok jl arif rahman hakim utk daftar indihome, kolektif dengan beberapa tetangga saya, ada 5 org yg mau pasang indihome, tapi ternyata di tolak oleh CS nya karena kata nya kolektif hanya utk pasang baru, sedangkan saya kolektif 5 org utk 2 pasang baru, 3 migrasi paket ke indihome. Jadi kata nya saya harus tunggu dr pusat utk pasang jaringan fiber optik. Padahal di blok rumah saya udah ada 10 odp dan itu sudah full semua, juga masih ada tiang telkom yang jaraknya tidak lebih dari 150mtr dari kami para pendaftar kolektif bahkan ada yg letaknya di sebrang rumah saya dan belum ada box ODP nya. Susah sekali ya mau daftar indihome, andai ada provider lain yg bisa masuk ke wilayah rumah saya.

  • 28 Oktober 2020 - (13:19 WIB)
    Permalink

    saya sangat kecewa kepada indihome karena teknisi bilang slot odp penuh tapi ternyata tetangga saya pasang baru, padahal yang mengajukan untuk proses pemasangan baru duluan saya di bandingkan tetangga saya, saya begitu terkejut ketika tetangga saya sudah bisa mengakses internetnya sedangkan saya tidak dapat mengakses dan harus menunggu odp yang baru setiap mau melakukan pemasangan baru selau alasan nya klasik odp sudah penuh pak, bapak vote saja, saya sudah vote dan menunggu berbulan bulan tapi masih blm ada tindakan dari indihome, saya masih mempertanyakan apakah indhiome masih niat untuk berbinis

  • 28 Oktober 2020 - (14:05 WIB)
    Permalink

    bapak tidak sendirian pak, solusinya tidak ada solusi…sedih gitu rasanya kalau diperlakukan seperti itu. Saya dukung supaya dapat lekas ditangani, tidak sekedar diberi permintaan minta maaf dan sudah….usai

    dr pihak terkait.

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru Indihome?

Ada 19 komentar sampai saat ini..

Adakah Solusi dari Indihome saat ODP di Wilayah Saya Penuh

oleh Fendy Nur Hidayat dibaca dalam: <1 min
19