Mohon Kebijakan atas Penagihan Pinjaman Go

Saya adalah salah satu konsumen Pinjaman Go yang hari ini jatuh tempo. Saat ini saya memang belum bisa bayar, selain karena dananya belum ada juga karena saya sedang di rumah sakit menjaga suami saya yang lagi sakit.

Saya sudah bilang akan saya bayar jika sudah ada dananya, tetapi mereka tetap saja kekeh telepon suruh bayar hari ini sembari kirim sms bawa-bawa nama OJK. Justru karena diawasi OJK makanya saya mau pinjam di sini.

Kemarin-kemarin saya tidak pernah pernah menjanjikan untuk bayar hari ini. Saya hanya bilang kalau saya tahu besok jatuh temponya. Dan saat DC telepon saya sudah bilang kalau saat ini saya belum bisa bayar, tetapi DC bilang bahwa itu masalah pribadi saya, pinjaman harus tetap di bayar malam ini juga.

Oleh karena itu saya mohon kebijakan dari aplikasi ini untuk memberi keringanan kepada kami konsumen yang lagi kesusahan dalam membayar. Jangan diteror terus. Lagipula kalaupun dendanya ada, itu sudah jadi resiko konsumen. Dan kalau bisa dalam situasi ini janganlah dikenai denda berjalan yang sudah amat mencekik.

Armaini
0812781358**
Palembang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:6    Rata-Rata: 3.2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Mohon Kebijakan atas Penagihan Pinjaman Go

  • 29 April 2020 - (16:50 WIB)
    Permalink

    Saya juga salah 1 korban intimidasi DC dr Pinjam GO, jika saya lihat Sudah ada 3 nasabah yang melaporkan Pinjaman GO ini di media Konsumen saya berharap Semoga ada orang/lembaga yg bisa menindak lanjuti lebih lanjut terhadap pinjam GO ini.

    1
    1
    • 30 April 2020 - (07:38 WIB)
      Permalink

      Coba hub LBH aja,, siapa tau mreka bisa bantu utk cari solusi ny krn kl lwt ojk jg agk susah ya gak prnh ada tanggapan.

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Mohon Kebijakan atas Penagihan Pinjaman Go

oleh Arma dibaca dalam: 1 min
2