STNK New Pajero Sport 3 Bulan Belum Selesai

Pada bulan Januari 2020 saya membeli New Pajero Sport tahun 2019 dari sales booth Batavia Pulogadung yang sedang berpameran di halaman supermarket GS Legenda Wisata Cibubur. Kami dilayani oleh tenaga sales yang bernama Sdr Ag**g, dan kemudian mobil saya atas namakan H**i Wij*** yang merupakan nama istri saya.

Mobil dikirimkan pada bulan Januari 2020 dengan janji STNK akan diselesaikan secepatnya. Tetapi kenyataan berkata lain.

Hingga hari ini tanggal 27 April 2020, yang berarti sudah lebih dari 3 buln semenjak tanggal penyerahan barang, STNK belum juga kami terima.

Sebagai pengguna lama Mitsubishi Pajero saya sangat merasa kecewa dengan pengurusan STNK yang terlalu lama ini karena praktis mobil tidak bisa saya pergunakan hingga STNK saya terima. Kekecewaan ini bertambah karena Sdr. Ag**g tak bisa menjanjikan tanggal penyelesaian STNK karena dia bergantung kepada bagian adm STNK di Head Office yang tak terlalu mensupport dirinya.

Jadi saya terpaksa menuliskan keluhan saya melalui Surat Pembaca karena saya tak tahu lagi harus menghubungi siapa di KTB ataupun Mitsubishi Indonesia guna mempercepat penyelesaian STNK yang sudah amat sangat saya butuhkan dokumennya.

Kartiko
Cibubur, Kab. Bogor
Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 4.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

STNK New Pajero Sport 3 Bulan Belum Selesai

oleh Kartiko Sagitoro dibaca dalam: 1 min
0