Kecewa akan Layanan J&T Express! Paket Belum Tiba

Nama besar perusahaan jasa kurir J&T Express ternyata tak sebanding dengan profesionalitas dan ketepatan waktu pengiriman dan keberadaan dimana paket saya bernomor JD0074376444

Sejak dikirim oleh pelapak di Bukalapak pada 30 Mei 2020, sampai saya menulis surat ini statusnya masih di DC Pondok Melati Bekasi.

Status paket saya

Saya sudah menghubungi 2 kali call center, mengirimkan email ke pusat bahkan sampai mengunjungi langsung Gudang DC Pondok Melati Bekasi karena saking penasarannya dimana paket saya.

Ketika saya sampai di gudang saya diminta menunggu oleh petugas, tapi sampe Maghrib paket saya tidak ditemukan. Mereka bilang bahwa paket saya Missed Road. Karena seharusnya tidak masuk Gudang Pondok Melati.

Loh kok bisa yah perusahaan sebesar J&T Express salah sortir atau salah kirim?? Saya meminta bantuan pun jawabannya hanya normatif tanpa solusi yakni “Menunggu”.

Haloo?? Menunggu? Mau sampai kapan saya menunggu paket saya. Alhasil, saya telepon lagi call center J&T untuk meminta kejelasan paket saya apakah hilang? Namun jawabannya sungguh mencengangkan, kami tidak tahu persis karena belum mendapatkan jawaban. Ya Ampuun.

Sampai surat ini ditulis paket saya masih status nya di DC Pondok Melati dimana orang orang DC Pondok Melati pun tidak tahu dimana paket saya.

Untuk sekelas J&T Express kejadian ini sungguh sangat memalukan dan memilukan.

Ramdhan Anugerah
Pemilik resi J&T JD0074376444
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai J&T Express:
[Total:11    Rata-Rata: 2.2/5]
Loading...

3 komentar untuk “Kecewa akan Layanan J&T Express! Paket Belum Tiba

  • 12 Juni 2020 - (14:55 WIB)
    Permalink

    Yth. Bapak Ramdhan Anugerah,

    Menanggapi surat pembaca yg Bapak sampaikan, sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan Bapak terhadap jasa layanan J&T Express.

    Dengan ini kami informasikan bahwa permasalahan ini sudah diselesaikan dan paket milik Bapak sudah diterima dengan baik. Pihak kami juga telah menghubungi Bapak langsung untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

    Kedepannya kami berharap semoga kejadian ini tidak terulang kembali dan hal ini dapat menjadi perhatian untuk perbaikan dan peningkatan layanan kami kepada customer.

    Demikian penjelasan kami, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

    Hormat kami,
    Wulan Noviantika Sary
    Head Call Center, Complain & Claim
    J&T Express Bekasi-Cikarang

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kecewa akan Layanan J&T Express! Paket Belum Tiba

oleh Ramdhan Anugerah dibaca dalam: 1 min
3