Pelayanan Aftersales Service Sharp Mengecewakan

Bulan Desember 2019 saya baru membeli AC Sharp tipe AH-AP9SSY2. Setelah 6 bulan pemakaian tidak ada masalah. Baru pada tanggal 4 Juni kemarin tiba tiba bermasalah, AC menjadi panas dan hanya mengeluarkan angin saja.

Tanggal 6 Juni tukang service AC langganan saya datang untuk mengecek dan mengatakan motor fan bagian luar AC rusak dan disarankan karena masih garansi untuk menelepon ke CS Sharp. Lalu saya menelpon ke CS Sharp di nomor telp 0-800-1-225588 dan CS mengatakan bahwa teknisi akan datang membawa motor fan dan memperbaiki dalam 7 hari ke depan.

Tanggal 9 Juni 2 teknisi datang tidak membawa spare part seperti yang dijanjikan CS, mereka hanya mengecek kerusakan yang dilaporkan dan mencatat garansi. Dan saya disuruh untuk menelepon ke CS setiap hari. Tanggal 10 saya konfirmasi ke CS mengatakan sudah ada laporan untuk permintaan spare part.

Dari tanggal 10 Juni sampai hari ini tanggal 17 Juni setiap hari saya menelepon ke CS cuma dikatakan bahwa spare part dalam proses pengadaan dan barang ready di pabrik Karawang dan kadang2 antara CS yang satu dengan yang lain berbeda jawaban. Ada yang bilang sudah dalam proses pengiriman minggu depan karena Sabtu Minggu tidak ada jadwal. Ada yang bilang masih proses pengadaan.

Halo Sharp Indonesia, saya beli AC cuma bertahan 6 bulan saja sudah menunjukan kualitas produk anda tidak bagus, sekarang ditambah after sales service yang sangat lama dan tidak ada kejelasan. Mohon kerja secara profesional. Barang ini bukan barang murah yang dibeli beberapa bulan langsung rusak.

Inneke
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Sharp:
[Total:6    Rata-Rata: 2.5/5]
Tanggapan Sharp Indonesia atas Surat Pembaca Ibu Inneke

Kepada Yth Ibu Inneke Dengan hormat, Sehubungan dengan surat pembaca Ibu Inneke pada laman kolom Surat Pembaca Mediakonsumen.com ”Pelayanan Aftersales...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Pelayanan Aftersales Service Sharp Mengecewakan

  • 20 Juli 2020 - (10:06 WIB)
    Permalink

    Ini pelayanan kastomer servis sama teknisi tidak singkron konsumen di PHP terus padahal barangnya cukup lumayan mahal. AC saya padahal masih baru pake berapa bulan sudah rusak lagi mohon di bantu pelayanan nya. Ah a5ucy. G91153010

 Apa Komentar Anda mengenai Sharp?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Aftersales Service Sharp Mengecewakan

oleh Ikke Sohilait dibaca dalam: 1 min
1