Diamonds Mobile Legends Minus Karena Pembelian Dianggap Ilegal

Pada tanggal 23 Juni 2020 saya mendapat notifikasi dari in-app game bahwa sejumlah Diamonds Mobile Legends saya dikurangi sehingga saldo saya menjadi minus.

Alasannya karena pengisian diamonds saya dianggap ilegal atau bugs sistem. Padahal selama ini saya selalu melakukan top up in-app purchase langsung dari Google Play Store. Riwayat pembayaran juga ada. Baik dari saldo Gopay ataupun pemotongan pulsa Telkomsel.

Lalu, apakah ini dianggap bugs atau ilegal? Kalau bugs harusnya itu kesalahan internal Mobile Legends. Saya sudah bayar ke pihak penyedia dan itu 100% LEGAL. Dan kenapa harus menjadi minus? Perhitungannya bagaimana? Tidak ada kejelasan.

Saya pun meminta informasi kepada CS pada aplikasi tersebut dan menurut CS saya ada melakukan permintaan refund sebanyak 2x tertanggal 6 Juni dan 22 Juni 2020. Padahal saya sama sekali TIDAK melakukan permintaan refund apapun baik melalui aplikasi ataupun layanan pihak ketiga.

ID saya adalah 218194343 (9160).

Saya minta pihak MLBB Indonesia bisa memberi penjelasan yang lebih logis perihal pengurangan diamonds tersebut. Berikut saya lampirkan bukti bayar atau history transaksi yang menyatakan kalau saya beli di toko LEGAL.

Tony Trisno
Batam, Kepulauan Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Diamonds Mobile Legends Minus Karena Pembelian Dianggap Ilegal

oleh AneGoogle dibaca dalam: 1 min
0