Kategori: Tanggapan

Tanggapan DANA atas Surat Ibu Nur Arofah

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Ibu Nur Arofah yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen untuk melakukan konfirmasi dan pengecekan terkait dengan kendala yang dialami.

Melalui surat ini, kami informasikan bahwa kendala telah terkonfirmasi dengan hasil investigasi bersama dengan Bluemart sebagai berikut:

  1. Berdasarkan log transaksi pada mesin Bluemart, ditemukan bahwa customer melakukan input nomor telephone yang berbeda dengan nomor telephone customer sehingga transaksi Top Up tidak diterima ke nomor customer, tetapi ke nomor lain yang di input customer pada mesin Bluemart.
  2. Top Up Saldo sebesar Rp. 700.000 telah berhasil terproses sesuai dengan nomer tujuan yang diinput customer pada Vending Machine Bluemart.
  3. DANA melakukan investigasi pada nomor tujuan tersebut dan saldo DANA tidak dapat di Tarik/ di pindahkan di karenakan telah digunakan oleh pemilik nomor tersebut.
  4. DANA membantu Ibu Nur Arofah untuk melakukan mediasi kepada pemilik nomor tersebut.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Ibu Nur Arofah. Keamanan, kemudahan dan kecepatan bertransaksi adalah komitmen DANA dalam memberikan pelayanan yang terbaik.

Juan Almer
Head of Customer Care DANA

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Top Up Saldo Dana via Vending Machine Bluemart Tidak Masuk

Pada tanggal 16 Juni 2020 pulang kerja jam 16.50 saya seperti biasa kalau ada kepentingan mendadak buat transfer selalu pakai...
Baca Selengkapnya