Aliran Air Tidak Lancar Karena Jembatan Roboh, Saat Hujan Bisa Menyebabkan Banjir

Kepada Pemkot Tangerang Kota, atau pemilik lahan di daerah Kenanga

Pada bulan Januari 2020 daerah perumahan Rembang residence dan Kenari tergenang oleh air akibat hujan deras. Setelah ditelusuri ternyata di sekitar Perumahan ada jembatan yang ambrol, sehingga aliran air tidak lancar sudah lama dan tidak bisa ditangani.

Warga sudah berusaha untuk kerja bakti tetapi tidak bisa maksimal karena harus mengangkat jembatan yang roboh dan itu berat. Tentu harus menggunakan alat berat. Belum lagi banyak sampah-sampah dan gedebog pisang yang menghambat aliran air.

Pada hari ini, Selasa 14 Juli 2020 terjadi hujan dan dan mengakibatkan aliran air menggenang dan tidak mengalir dengan lancar. Mohon bantuan dari Pemkot kota Tangerang untuk mengerahkan alat berat dan dan timnya untuk memperbaiki aliran air supaya tidak terjadi banjir ketika nanti hujan besar. Tepatnya di cluster Rembang Residence dan cluster kenari, kenanga, Cipondoh, Tangerang kota. Letaknya di sebelah aliran irigasi Sipon dekat dengan cluster yang akan dibangun yaitu cluster Magnolia.

Terima kasih banyak.

Stepanus Wawan Prasetyo
Cluster Rembang Residence
Kenanga, Cipondoh, Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Aliran Air Tidak Lancar Karena Jembatan Roboh, Saat Hujan Bisa Menyebabkan Banjir

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Aliran Air Tidak Lancar Karena Jembatan Roboh, Saat Hujan Bisa Menyeba…

oleh Stepanus Prasetyo dibaca dalam: 1 min
1