Korban Penggelapan Mobil Rental yang Merajalela

Dengan maraknya penipuan dan penggelapan mobil rental bersamaan dengan surat ini saya mau menyampaikan suatu keluhan dan cerita yang saya alami betapa sakitnya menjadi korban penipuan mafia rental dan jangan sampai yang saya alami terjadi pada rekan-rekan rental lainnya.

Jadi sekitar Desember 2018 ada rekan yang mengenalkan seseorang yang lagi butuh mobil untuk dirental mobilnya secara lepas kunci untuk keperluan proyeknya. Setelah deal harga, unit kendaraan Avanza type E manual 2015 pun dibawa.

Karena harga sewa yang lumayan bagus dan berjalan beberapa bulan lancar sayapun merasa nyaman dan aman. Tanpa sepengetahuan saya penyewa menghubungi rekan-rekan group saya bahwa saya sudah aman bekerjasama dengan dia sehingga ada beberapa teman yang kena tipu modusnya.

Berjalan sampai 8 bulan uang sewa aman. Setelahnya tidak bisa dihubungi baik via hp maupun WA. Bahkan alamat KTP tertera adalah alamat mantan mertuanya dan mantan mertuanya tidak mau tahu sama sekali.

Sampai surat ini saya buat saya masih mencari info di mana penyewa yang atas nama Ba** Suk** yang beralamat sesuai KTP di Perumahan Pesona Batavia blok ** no ** Jampang, Kemang Bogor (catatan redaksi, penulis mengirimkan foto ybs untuk redaksi). Dan saya masih berharap ada niat baiknya untuk mengembalikan unit Avanza saya. Karena saya mesti bertanggung jawab atas cicilan leasing yang ada

Bagi rekan-rekan harap berhati-hati dalam hal menyewakan unit jangan sampai yang saya alami terjadi pada kalian semua. Dan bagi Ba** Suk** masih saya tunggu itikad baiknya.

Terima kasih.

Agus Hariyanto
Pamulang-Tangsel

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:3    Rata-Rata: 4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Korban Penggelapan Mobil Rental yang Merajalela

oleh Agus dibaca dalam: 1 min
0