Permohonan Pembatalan Pengajuan Traveloka Paylater Card

Saya Ruslan beberapa bulan lalu, saya diarahkan untuk mengajukan Traveloka Paylater Card, dengan syarat harus lunasi semua cicilan. Dan pada bulan Juni 20 saya lupa tanggalnya telah lunasi semua cicilan dan diteruskan mengajukan Traveloka Paylater card. Tapi sampai saat ini saya masih belum terima kartu tsb.

Saya sudah coba hubungi BRI, jawaban minta tunggu. Pada tanggal 30 saya mau beli tiket untuk anak saya dan rencananya mau bayar dengan Paylater, tapi tidak bisa. Terus saya coba hubungi ke cs Traveloka, memang tidak bisa pakai Paylater sementara karena sedang diproses Kartu Paylater card-nya.

Karena sudah tunggu sekian lama atas pengajuan Traveloka Paylater card yang tidak kunjung siap, apakah bisa melalui media konsumen ini saya mohon Traveloka Paylater card yang saya ajukan dibatalkan saja, agar tetap bisa pakai Traveloka Paylater?

Terima kasih.

Ruslan
Tg Uban, Kepri

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Traveloka untuk Bapak Ruslan

Kepada Yth Bapak Ruslan, Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka. Menanggapi surat terbuka yang Bapak Ruslan tujukan kepada Traveloka...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • sama seperti saya,
    dari bulan april pengajuan Traveloka Card tidak kunjung datang.
    beberapa kali hub CS Traveloka untuk batalkan CC tsb, namun diluar tanggung jawab traveloka, karna CC traveloka card wewenang pihak bank BRI.
    u/ pembatalan CC di Bank BRI pun sangat bebelit dan tak pernah merespon dg sigap.

  • Waktu pengiriman memang agak lama tapi alhamdulilah kartu palytar bri saya datang juga dengan limit yang lumayan besar sudah hampir 8 bulan menguna kan nya tidak ada masalah paylater card bri wewenang bri bukan traveloka saya juga menungu hampir 3 bulan biasa nya cs bri yang menghubungi jika waktu pengiriman sudah dekat

  • Sepengalaman saya mengenai traveloka paylater card itu gk bisa kita minta pengajuan. Saat itu informasinya hanya yang terundang yang bisa daftar. Akan terundang yang tidak punya cicilan dan paylater nya tidak dipakai selama bulan. Pengalaman saya 4 bulan saya gk pakay paylater, bulan ke 5 (Tepatnya bulan februari 2020) saya terundang untuk pengajuan paylater card dan saat itu limit saya 20 juta. Lalu saya dan selama diproses oleh BRI memang paylater nya gk bisa dipakai. Saya pantau prosesnya di aplikasi. Proses disetujui cuma 1 minggu dan sampai terima kartu makan waktu 2 minggu dan ternyata limit saya jadi 40 juta Bisa jadi lambatnya proses paylater card bapak karena pandemi ini. Beberapa bank memang lagi hold seperti bank mandiri.

  • Saya mengalami hal yang sama seperti pak Ruslan, tampaknya masalah pengiriman yang lama ada di Bank BRI pak, saya searching di internet banyak sekali yang mengeluh lambatnya pengiriman kartu kredit BRI. Bersabar saja seperti saya :(