Kecewa dengan Sistem Upgrade Kartu Kredit DBS Indonesia

Saya sudah cukup lama menggunakan kartu kredit DBS dan telah dipercayakan limit sebesar Rp. 62.000.000, dimana jika saya lihat seharusnya saya terkualifikasi untuk mendapatkan penawaran upgrade kartu. Sementara kartu ini sudah saya miliki dari tahun 2012, dan hingga saat ini juga ketika saya menghubungi call center DBS, jawaban dari customer service hanya menyatakan bahwa tidak ada program upgrade.

Bahkan saya dirujuk untuk mengajukan aplikasi kartu kredit baru dimana saya sudah mencoba dan tidak ada pihak yang menghubungi saya sama sekali dalam 1 tahun terakhir ini. Dengan sistem seperti ini saya cukup kecewa dengan fasilitas yang diberikan.

Bahkan ketika saya coba menghubungi rekan saya di bank tersebut semua sistemnya tidak masuk akal dengan menyatakan masih dalam masa upgrade. Tapi apakah tidak di-review padahal limit yang diberikan kepada saya sebelumnya hanya Rp. 30.000.000 dan ini dinaikkan sendiri tanpa saya meminta.

Saya hanya berharap ada kejelasan mengenai kebijakan bank ini. Padahal saya bisa cukup sering gunakan kartu kreditnya untuk bertransaksi.

Richard Pangalila
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank DBS Indonesia:
[Total:3    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Richard Pangalila

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mediakonsumen.com. Melalui surat ini, kami...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Bank DBS Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Sistem Upgrade Kartu Kredit DBS Indonesia

oleh Richard dibaca dalam: 1 min
0