Hadiah Hampers Beauty Class Make Over Tidak Sesuai yang Dijanjikan

Kronologinya saya memenangkan hadiah Hampers Event Beauty Class bareng Make Over dengan bintang tamu Paula Verhoeven dan Dhirman Putra pada hari Minggu tanggal 30 Agusutus 2020 kemarin. Di Pamflet online Make Over tertera hadiah Hampers senilai 2 juta untuk 3 orang pemenang alias senilai 666.000 untuk 1 orang pemenang berupa produk Make Over.

Hal itu juga diamini pihak penyelenggara ketika saya tanya mengenai hadiah yang akan diterima peserta yang senilai 2 juta dibagi 3 alias senilai 666.000.

Setelah ditunggu tunggu ternyata hadiah yang datang tidak sesuai dengan apa yang dijanjikan. Saya hanya menerima hadiah yang nilainya tidak sampai 200 ribu.

Mohon kejelasan dari pihak Make Over Indonesia selaku penyelenggara event tersebut. Ini adalah perusahaan yang besar kenapa membohongi seperti ini?

Aprilia Garcia
Ponorogo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Hadiah Hampers Beauty Class Make Over Tidak Sesuai yang Dijanjikan

oleh Aprilia Garcia dibaca dalam: <1 min
0