Kategori: Tanggapan

Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Bapak Dhimas Wibby Andhika

Kepada Yth Bapak Dhimas Wibby Andhika,

Menanggapi surat Bapak Dhimas Wibby Andhika melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 09 September 2020 berjudul “Salah Transfer melalui VA Kredit Pintar”, kami informasikan bahwa Kredit Pintar sudah menghubungi Bapak Dhimas melalui email dengan nomor laporan 4001953 pada hari Sabtu, 05 September 2020 yang berisikan bahwa pembayaran yang Bapak Dhimas lakukan sebelumnya terjadi kesalahan sebesar Rp2.093.000 dengan pemesanan Order ID A1596512255xxxx147 telah kami terima. Terima kasih atas pelunasan pembayaran yang dilakukan.

Sebagai informasi tambahan, pada saat Bapak Dhimas melakukan pembayaran mohon untuk ke depannya Bapak Dhimas melakukan pengecekan kembali pada nomor Virtual Account yang tertera pada aplikasi agar tidak terjadi kesalahan pembayaran yang sama.

Semoga informasi yang kami sampaikan bisa membantu Bapak Dhimas.

Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Bapak Dhimas untuk senantiasa tetap menggunakan produk Kredit Pintar. Apabila ada informasi yang ingin ditanyakan kembali dengan senang hati kami siap membantu Bapak Dhimas, silakan menghubungi Kredit Pintar melalui:

Email: cs@kreditpintar.com
Twitter: @KreditPintar
Facebook: @KreditPintarOfficial
Instagram: @kreditpintar
Hotline: (021) 5059-8882.

Hormat kami,

Customer Service Kredit Pintar Indonesia.

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Salah Transfer melalui VA Kredit Pintar

Dear Kredit Pintar, Perkenalkan saya Dhimas Wwibby A. Saya di sini akan menjelaskan permasalahan saya dengan Kredit Pintar, kronologinya adalah...
Baca Selengkapnya