Surat Pembaca

Kecewa Lagi dengan Pelayanan Indomaret

Saya Yudo, dengan nomor HP: 0813316245**. Kali ini saya sangat kecewa dengan pelayanan Indomaret Kapas Krampung. Sebelumnya saya sempat kecewa dengan pelayanan KlikIndomaret dan Indomaret Putro Agung Wetan Surabaya.

Hari ini saya membeli Baygon cair yang refill dan roti tawar kupas merek Mr. Bread, saat transaksi kasir tidak menanyakan tentang My Poin ke saya. Saya pun langsung menanyakan tentang My Poin kepada kasir. Namun jawaban kasir hanya bilang sudah terlanjur ke-print struknya dan tidak bisa dimasukkan My Poin saya. Lucu bagi saya kinerja kasir seperti (ini?) masih dipakai di Indomaret, dan kasir juga bilang kalau roti tidak masuk dalam struk belanja.

Apa memang seperti SOP Indomaret? Saya tidak butuh voucher permintaan maaf, tetapi saya butuh bukti nyata karena sebelumnya juga saya pernah kecewa dengan pelayanan Indomaret Kapas Krampung. Tolong call center juga 24 jam dan 7 hari beroperasi agar konsumen bisa melaporkan keluh kesahnya langsung ke call center, dan komplain saya sebelumnya di Indoamaret Putro Agung juga tidak ada penyelesaiannya dan hanya menguap begitu saja. Ini saya kirimkan bukti transaksi saya.

Yudo Grahono Suhariyadi
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Saya mau kritik sebentar buat Indomaret karang satria (d'satria ) saya drg ke kasir dr kasirnya kosong sampe saya panggil perlahan dan dipanggilin sama rekan nya diinfokan bahwa ada cust mau bayar ( yaitu saya ) ketika kasirnya sudah DTG ke meja kasir malah saya dilewatin / di Selak sama org yg baru dtg , ok saya diam ikhlas padahal saya LG cape bgt baru pulang perjalanan 3jam naik motor , lalu ketika cust yg pertama sudah selesai , sayapun di lewatin lagi , padahal jelas2 sikasir itu melihat ada saya , tp dilewatin gitu aja , mba kasir , saya nih cape lho abis perjalanan jauh kehujanan pula , dgn enaknya dia sambil cengengesan, buat kasir indomaret tolong ya kamu tuh manusia bukan kaya mesin ATM ,kamu bisa lihat pakai mata, tolong jalankan SOP nya , dan buat ATASAN INDOMARET KAYA KORWIL DAN KEPALA TOKO NYA TOLONG YA DI REVIEW LAGI BUAT PELAYANAN TOKO NYA TERUTAMA INDOMARET D'SATRIA MEKAR .. MAKASIH

  • hati2 blanja di indomart,,,cek dulu sebelum keluar indomart krn sering terjadi ketidak sesuaian harga tu barang dengan harga yg di struk,,,sy udah sering kali kejadian seperti itu.