Kecewa Lagi dengan Pelayanan Indomaret

Saya Yudo, dengan nomor HP: 0813316245**. Kali ini saya sangat kecewa dengan pelayanan Indomaret Kapas Krampung. Sebelumnya saya sempat kecewa dengan pelayanan KlikIndomaret dan Indomaret Putro Agung Wetan Surabaya.

Hari ini saya membeli Baygon cair yang refill dan roti tawar kupas merek Mr. Bread, saat transaksi kasir tidak menanyakan tentang My Poin ke saya. Saya pun langsung menanyakan tentang My Poin kepada kasir. Namun jawaban kasir hanya bilang sudah terlanjur ke-print struknya dan tidak bisa dimasukkan My Poin saya. Lucu bagi saya kinerja kasir seperti (ini?) masih dipakai di Indomaret, dan kasir juga bilang kalau roti tidak masuk dalam struk belanja.

Apa memang seperti SOP Indomaret? Saya tidak butuh voucher permintaan maaf, tetapi saya butuh bukti nyata karena sebelumnya juga saya pernah kecewa dengan pelayanan Indomaret Kapas Krampung. Tolong call center juga 24 jam dan 7 hari beroperasi agar konsumen bisa melaporkan keluh kesahnya langsung ke call center, dan komplain saya sebelumnya di Indoamaret Putro Agung juga tidak ada penyelesaiannya dan hanya menguap begitu saja. Ini saya kirimkan bukti transaksi saya.

Yudo Grahono Suhariyadi
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Indomaret?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa Lagi dengan Pelayanan Indomaret

oleh Yudo - dibaca dalam: 1 menit
27