Insentif PraKerja Belum Cair

Kepada Yth. Kartu PraKerja,

Saya sebagai peserta Kartu PraKerja gelombang 5 yang telah lolos dan sudah mengikuti pelatihan di Kemenaker di platform Sekolah Pintar. Saya sudah selesaikan pelatihan, sudah ikut webinar, sudah kasih rating dan ulasan.

Juga sudah dapat sertifikat lulus dari Sekolah Pintar. Di website Kemenaker sudah memberikan rating dan ulasan, sudah keluar sertifikat dari Kemenaker, namun di dashboard Kartu PraKerja masih kosong.

  • Nomor Kartu Prakerja: 3405 2020 8695 ***
  • Nama Peserta: Diawandy Mardohar Lumban Toruan
  • Sertifikat dari Sekolah Pintar keluar tanggal 24 September 2020
  • Sertifikat dari Kemenaker keluar tanggal 26 September 2020.

Mohon direspon, karena saya berkirim surat melalui email PraKerja selalu gagal. Di halaman PraKerja tertulis bila dana insentif belum cair 7×24 jam dapat menghubungi CS.

Terima kasih atas atensinya.

Silas Diawandy Mardohar L.T.
Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Program PraKerja:
[Total:4    Rata-Rata: 2.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Insentif PraKerja Belum Cair

  • 8 Oktober 2020 - (09:08 WIB)
    Permalink

    Terima Kasih Sebelumnya kepada Prakerja,sehinggah saya lolos di gelombang 5 dan telah selesai mengikuti pelatiha nya.hari ini Rabu,08 Oktober 2020 di dasboard Prakerja telah muncul sertifikat yang saya ikuti dan jadwal pencairan insentif nya.terima kasih kepada Kemenaker yang bekerja sangat baik dan response nya sangat baik sehinggah sertifikat saya sudah muncul di dasboard Pra Kerja.Sukses Selalu

  • 13 Oktober 2020 - (09:15 WIB)
    Permalink

    Selamat Pagi,
    Saya ingin bertanya, untuk pencairan dana prakerja yang sudah di jadwalkan di tanggal 12 Oktober 2020 tapi hingga sampai saat ini saya belum menerima dana tersebut di e-wallet / gopay yang saya gunakan untuk pencairan dana prakerja
    Mohon dibantu dan diproses secepatnya

    • 13 Oktober 2020 - (14:21 WIB)
      Permalink

      Saya juga insentif di jadwalkan tanggal 12 oktober 2020 kemaren namun sampai tanggal 13 oktober 2020 belum ada transferan masuk ke gopay…saya tidak tahu kendala nya dimana…sama sama menunggu.

 Apa Komentar Anda mengenai Program PraKerja?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Insentif PraKerja Belum Cair

oleh Diawandy Mardohar Lumban Toruan dibaca dalam: <1 min
3