Kecewa dengan Rumah Sakit Hermina Pandanaran Semarang

Saya kecewa dengan pelayanan RS Hermina Pandanaran Semarang. Kronologi sbb:

1. Tanggal 1 Jan 2021 saya menelepon call center Hermina di 1500488 untuk mendaftar ke dokter bedah mulut bernama Devi dan sudah dikonfirmasi jam oleh team call center. Saya juga sudah menyebutkan nomor telepon untuk dihubungi bila ada kendala (ini sangat lazim di Hermina Bogor saya selalu ditelepon konfirmasi jadi datang atau tidak)

2. Tanggal 4 Jan 2021 sesuai jadwal saya tiba tapi dokter sudah pulang dan tidak ada pihak Hermina Pandanaran Semarang yang menelepon untuk mengkonfirmasi

3. Ketika saya tiba mendaftar sampai di ruang tunggu sudah lengkap data semua baru diinfo bahwa dokter sudah pulang dan saya diminta datang kembali di jadwal berikutnya atau mau ganti dengan dokter gigi saja (bukan dokter bedah mulut) yang jelas beda dengan kebutuhan saya.

Sangat kecewa dengan pelayanan tsb dimana saya sudah mengikuti prosedur mendaftar dan meninggalkan nomor HP tapi tidak dihubungi untuk konfirmasi dan ketika tiba dokter sudah pergi.

Maria Theresia Duma Triviananda
Losari Ambarawa

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Kecewa dengan Rumah Sakit Hermina Pandanaran Semarang

    • 7 Januari 2021 - (12:54 WIB)
      Permalink

      Maksud Ibu bagaimana? Bukannya semua RS Hermina harusnya level pelayanan sama ya? Karena setahu saya untuk perusahaan yang 1 group harus memiliki SOP dan standard layanan yang sama. Contohnya pelayanan poli eksekutif di Semarang dan di Bogor harusnya sama. Makanya saya bisa tuliskan benchmarknya adalah Hermina Bogor

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Rumah Sakit Hermina Pandanaran Semarang

oleh Maria Theresia Duma Triviananda dibaca dalam: 1 min
2