Dibohongi Marketing Bank DBS serta SLIK OJK DBS yang Tidak Update

Saya nasabah KTA 7801268173 & CC Bank DBS. Awal pembukaan KTA dibantu oleh marketing berinisial MFU dengan janji setelah pembayaran ke-6 akan dibantu diturunkan bunganya.

Setelah pembayaran lewat 6 bulan tidak juga diturunkan sampai di bulan Agustus 2020 ybs janji turunkan bunga dan topup dengan biaya 200 ribu serta pengajuan untuk suami dengan biaya yang sama.

Tanggal 30 Agustus dan 14 September 2020 saya sudah transfer ke rekening a/n ybs dan janji jika tidak disetujui dana akan kembali 1 bulan setelahnya. Terakhir janji bahwa dana akan ditransfer pada tanggal 9 Feb 2021. Tapi ternyata tidak terbukti turun bunga maupun dana kembali. Bahkan sampai sekarang saya hubungi tidak pernah direspon.

Bukan masalah besar nominalnya tapi tidak ada tanggungjawab pada janjinya dengan nasabah yang setiap bulan harus bayar cicilan. Tolong jangan mempermainkan nasabah padahal ybs sudah dapat bonus dari pembayaran saya setiap bulan.

Sebelumnya saya ada keterlambatan beberapa bulan karena saya tidak bekerja terdampak covid. Tapi saya tetap berusaha bayar dan saya sudah bayar semua cicilan termasuk dendanya. Tapi nama saya di SLIK OJK masih saja nyantol dalam perhatian khusus. Setiap bulan sudah dibayar tapi DBS tidak update data saya ke OJK. Dan kenapa CC saya tdak bisa digunakan padahal baik KTA maupun CC sudah dibayar dan tidak ada tagihan tertunggak.

Tolong kerjasamanya, DBS sudah terima pembayaran pokok hutang beserta bunga setiap bulan mana hak saya yang seharusnya bersih di SLIK OJK serta hak uang yang dibawa marketingnya.

Terima kasih.

Devita Dwi Jayanti Ratna Sari
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:3    Rata-Rata: 3.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Dibohongi Marketing Bank DBS serta SLIK OJK DBS yang Tidak Update

oleh Devita sari dibaca dalam: 1 min
0