Limit Temporer Kartu Kredit AEON yang Menjebak

Saya Reza Respati, nasabah kartu kredit AEON selama 5 tahun lebih. Dari limit Rp7 juta sampai dengan Rp17 juta pada tahun 2020, semua pemberitahuan kenaikan limit diberitahukan via SMS resmi AEON. Singkat cerita pada bulan Desember 2020 saya dapat kenaikan limit kembali Rp3 juta.

Setelah saya gunakan, ternyata limit yang diberikan adalah temporer, tanpa penjelasan apapun dari AEON. Sehingga saya terhitung over limit saat saya gunakan tambahan limit tersebut dan saya tidak bisa menggunakan kartu kredit tersebut, walaupun sudah saya bayar minimum payment.

Padahal tidak ada pemberitahuan tentang limit temporer, dan selama ini dari limit Rp7 juta sampai dengan limit Rp17 juta tidak pernah ada limit temporer. Selain itu selama saya jadi member, saya tidak pernah bermasalah. Namun sekalinya saya telat karena menunggu penjelasan AEON, dari pihak penagihan menelepon dengan kata-kata yang sangat tidak sopan.

Tolong saya minta solusi dari AEON.

Reza Respati Rulan
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit AEON:
[Total:26    Rata-Rata: 1.8/5]
Tanggapan AEON Credit Service Indonesia atas Surat Bapak Reza Respati

Yth. Redaksi Mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Reza Respati Rulan di MediaKonsumen.com pertanggal 25 Maret 2021 dengan judul: “Limit Temporer...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Limit Temporer Kartu Kredit AEON yang Menjebak

  • 26 Maret 2021 - (10:20 WIB)
    Permalink

    saya juga kecewa dengan aeon. sudah pelunasan dan sudah penutupan kartu kredit di giant mall bekasi. eh 1th kemudian ada datang tagihan dari Perusahaan kolektor yang berbeda. info pelunasan di perusahaan kolektor pertama sudah lunas, dan sudah penutupan rekening. tp masih ada tagihan lagi. untuk perusahaan seperti ini mengecewakan menjadi pemerasan dengan penagihan data baru.

  • 26 Maret 2021 - (11:00 WIB)
    Permalink

    Setidak nya jangan menggunakan kartu kredit sampai mendekati batas limit yg tersedia. Gunakan kartu kredit sampai batas 35% dari limit saja , kecuali kalau memang sanggup untuk langsung dilunasi begitu tagihan muncul.

  • 26 Maret 2021 - (12:46 WIB)
    Permalink

    Semoga permasalahanya cepat selesai pak dan pihak perusahaan yang terkait mengambil keputusan yang bijak

  • 27 Maret 2021 - (08:54 WIB)
    Permalink

    Ternyata bukan hanya 1 atau 2 orang saja yang mengalami hal tersebut termasuk saya juga pernah mengalami hal yang sama dengan pihak kk Aeon alih alih menjanjikan kenaikkan limit begitu dipakai buat belanja ternyata mereka bilang itu baru limit sementara saja dan saya dianggap over limit dari batas limit yang lama sedangkan pengaduan saya tidak pernah ditanggapi sampai sekarang pun cicilan nya masih berjalan, mudah mudahan pengalaman ini bisa menjadi referensi buat yang lain supaya tidak bertambah lagi korban dari ketidak adilan pihak AEON

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit AEON?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Limit Temporer Kartu Kredit AEON yang Menjebak

oleh Respati dibaca dalam: 1 menit
4