Obat Clobazam Selalu Tidak Ada

Saya adalah penderita penyakit Epilepsi. Obat saya adalah Depakotte, Clobazam dan Folic Acid. Sebagai informasi, saya sebelumnya adalah pasien tetap dari RSUD Pasar Minggu, namun sejak adanya wabah penyakit COVID-19, saya dipindahkan ke RS Zahirah karena RSUD Pasar Minggu tidak lagi membuka praktek untuk poliklinik. Dan, kebetulan di di RS Zahirah dokter saya sama dengan dokter saya di RSUD Pasar Minggu.

Setiap saya berobat ke RS Zahirah untuk ambil obat, saya hanya sekali dikasih CLOBAZAM, selanjutnya jika obat saya tersebut habis, saya hanya dikasih DEPAKOTTE dan FOLIC ACID. Lalu, kalau saya tanya kapan CLOBAZAM ada? Pihak apoteker RS Zahirah selalu menjawab “Kita tidak tahu bu atau kita belum bisa memastikan bu kapan ada CLOBAZAM?”

Bukti Kekurangan Obat, Clobazam Selalu Tidak Ada

Akhirnya saya untuk CLOBAZAM, saya beli di luar dan itu mahal sekali. Obat saya mahal sekali terutama DEPAKOTTE dan CLOBAZAM. Kalau begini terus, jujur saya sangat kecewa terhadap RS Zahirah, karena saya harus minum obat terus. Setiap saya telepon untuk menanyakan apakah obat saya sudah ada? Tidak pernah diangkat, akhirnya saya whatsapp.

Rina Kania
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 4.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Obat Clobazam Selalu Tidak Ada

oleh rina kania dibaca dalam: 1 min
0