Surat Pembaca

Denda Berhenti Langganan IndiHome Rp1.000.000

Yth. Telkom Indonesia,

Saya menyampaikan bahwasanya saya keberatan dengan denda berhenti langganan IndiHome yang sangat banyak ini. Saya berharap pihak Telkom Indonesia memberikan keringanan dan atau menghapus denda tersebut.

Peraturan tersebut benar-benar membuat para pelanggan IndiHome takut berhenti berlangganan dikarenakan dengan denda Rp1.000.000 jika berhenti sebelum masa kontrak 12 bulan pertama berlangganan.

Saya berniat membayar jika denda berhenti berlangganan tersebut tidak sebanyak itu. Berikut saya cantumkan nomer IndiHome saya yang dalam proses berhenti berlangganan: 152332230030.

Alasan saya berhenti berlangganan dikarenakan WFH sudah selesai dan kegiatan dari sekolah sudah berakhir, jadi wifi tidak di butuhkan lagi.

Demikian surat ini saya buat. Semoga menjadi perhatian khususnya Telkom Indonesia dan umumnya untuk calon pelanggan/pelanggan IndiHome.

Achmad Irfan Imannudin
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan PT Telkom Regional 5 Jatim Balnus untuk Bapak Achmad Irfan Imannudin

Kepada Yth: Yth. Redaksi Surat Pembaca MEDIA KONSUMEN Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah memuat surat komplain pelanggan atas nama...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • memang cukup besar sih.. itu maksudnya black list di semua provider atau indihome aja.. kl cm indihome aja mending pilih blacklist ganti provider sih atau lanjut sampe 1th dulu baru berhenti ...

    1jt bisa buat byr berlangganan ± 4 bulanan ya..