Tindaklanjut Layanan Konsumen TV Sharp Lambat, Tidak Ada Kepastian dan Kejelasan

Saya menghubungi call center perihal TV Sharp saya tidak bisa autosave channel ketika TV Sharp dinyalakan. Ketika mau dinyalakan harus scanning ulang supaya mendapatkan channel-channel-nya.

Pada tanggal 05 Mei 2021 teknisi datang untuk cek TV Sharp saya. Info dari teknisi: Harus ada unit yang diganti. Teknisi info tidak tahu kapan unit itu ada.

Pada tanggal 04 Juni 2021 saya menghubungi call center yang angkat Pria. Seketika call center itu batuk dan telepon saya terputus. Saya menghubungi kembali yang angkat perempuan. Saya tidak mau mengulang case saya. Call center itu langsung menembak, “baik mohon ditunggu sebentar ya.”

Hampir 30 menit saya di-hold, tidak profesional sekali membiarkan pelanggan menunggu lama. Info call center saya sudah menghubungi teknisi cuma tidak diangkat. Hei Anda itu call center seharusnya Anda lebih tahu case semua pelanggannya. Buat apa telepon teknisi seharusnya Anda sudah tahu apa yang harus Anda lakukan.

Saya sangat kecewa sudah 1 bulan servis saya belum juga dapat dijalankan dengan baik. Tidak profesional membiarkan pelanggan menggunakan produk Sharp yang rusak. Apa susahnya tinggal membeli unit saya yang rusak sih!!!! Buat apa juga kalau garansi tidak dijalankan dengan baik.

Saya info call center hari itu juga saya tunggu telepon dan kabar baiknya. Sampai saat itu sama sekali tidak ada itikad baik call center menghubungi saya. Kecewa!!!!

Muhammad Nurdin
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:6    Rata-Rata: 2.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Tindaklanjut Layanan Konsumen TV Sharp Lambat, Tidak Ada Kepastian dan Kejelasan

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tindaklanjut Layanan Konsumen TV Sharp Lambat, Tidak Ada Kepastian dan…

oleh Moh Ndien dibaca dalam: 1 menit
1