Surat Pembaca

Pendaftaran Pemasangan Baru IndiHome Tertolak

Yth. PT Telkom Indonesia

Mohon maaf atas surat terbuka ini. Hanya dengan cara ini Insya Alloh pengajuan pemasangan jaringan baru saya bisa terpasang. Saya mengajukan registrasi 3x, hasilnya, tapi tidak bisa dipasang. Informasi dari teknisi harus tambah jaringan baru, dan syarat jaringan baru harus minimal 3 orang (bukan rahasia umum lagi mengenai hal ini ).

Semoga dengan surat ini Direksi PT Telkom merekomendasikan untuk memasang jaringan baru di daerah saya. Kp. Pisangan Bulak, Gg. Bonang, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur.

  • Registrasi 1: MYID-2062108090664, a.n. Hambyah Rejeki
  • Registrasi 2: MYIR-10357130190001, a.n. Hambyah Rejeki
  • Registrasi 3: MYIR-10357130190001, a.n. Kiftiyah Asari

Registrasi 1 lewat web IndiHome, registrasi 2 lewat sales, registrasi 3 lewat sales dan dicoba ganti user. Semua usaha hasilnya tanpa hasil. Melalui surat terbuka ini, harapan saya PT Telkom bisa menambah jaringan baru di daerah tempat tinggal saya dan tanpa syarat harus minimal lebih dari 3 orang.

Terima kasih.

Hambyah Rejeki
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Telkom untuk Bapak Hambyah Rejeki

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Hambyah Rejeki pada tanggal 16...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Kan ada yang lain di daerah sana?kenapa harus indihome jika harus mengajak yang lain untuk pasang wifi rumit

    • Maaf kak, Adanya Indi Home di tempat saya. Saya sudah coba menanyakan, MNC Play, Transvision belum tercover internet fiber, hanya ada tv berbayar ( tranvision ). Yang saya butuhkan internet + Tv digital. Saya sudah browsing juga biznet, first media untuk provider ini sama sekali tidak mengcover daerah saya. Terimakasih kak masukanya.

  • Indihome mah emang jelek bang jaringannya. Perusahaan milik negara kualitasnya sangat tidak memuaskan. Malu maluin. Kalau suatu saat ada provider lain, ganti aja bang

    • Iya ka, sayangnya di daerah saya belum ada yang masuk provider lain. Terimakasih masukannya.