Tanggapan Telkom untuk Bapak Hambyah Rejeki

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Hambyah Rejeki pada tanggal 16 Agustus 2021 terkait keluhan Pendaftaran Pemasangan Baru IndiHome Tertolak.

Menanggapi surat pembaca Bapak Hambyah Rejeki perihal keluhan Pendaftaran Pemasangan Baru IndiHome Tertolak, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.
Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, dari hasil tim survei kami bahwa permintaan pasang baru di lokasi pelanggan tidak dapat dipenuhi dikarenakan selain jaringan yang sudah penuh, di lokasi juga tidak terdapat tiang Telkom.

Kendalanya ada pada perizinan penanaman tiang baru. Kami telah melakukan konfirmasi dengan pelanggan dan menjelaskan kronologisnya kepada Bapak Hambyah Rejeki. Petugas terus berusaha untuk melakukan penarikan kabel dari jalur lain. Saat ini proses masih berlangsung dan kami terus memonitor progress penarikan kabel untuk diupayakan agar minggu ini dapat dilakukan aktivasi layanan.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaannya kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Grha Merah Putih Lantai 1, The Telkom Hub
Jl. Gatot Subroto No. Kav. 52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Telkom:
[Total:2    Rata-Rata: 4.5/5]
Pendaftaran Pemasangan Baru IndiHome Tertolak

Yth. PT Telkom Indonesia Mohon maaf atas surat terbuka ini. Hanya dengan cara ini Insya Alloh pengajuan pemasangan jaringan baru...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan Telkom untuk Bapak Hambyah Rejeki

  • 19 Agustus 2021 - (21:21 WIB)
    Permalink

    Kepda Yth.
    PT. TELKOM INDONESIA

    Mohon maaf kepada direksi PT. TELKOM INDONESIA. Terimakasih atas tanggapanya dan upayanya agar saya dan keluarga bisa menikmati layanan PT. TELKOM INDONESIA. Saya ingin mejelaskan kepada bapak direksi bahwasanya tiang di gang. sebelum masuk dan di gang masuk ke rumah saya ada 2 tiang telkom yang tidak terpasang Kotak ODP. Dan yang saya tahu pemasangan kotak ODP hanya memerlukan kabel saja ( mohon di koreksi apabila saya salah ), karena untuk tiang yang maksud oleh tekhnisi ( team survey dari PT. TELKOM INDONESIA ) di tempat saya ada 2 tiang yang tanpa kotak ODP. Tapi apabila dari tekhnisi PT. TELKOM INDONESIA mengusahakan menarik kabel dari kotak ODP terdekat yang masih kosong. Saya memberikan apresiasi atas usaha dalam memberikan pelayanan terbaik kepada saya calon pelanggan PT TELKOM INDONESIA, dengan produk nya Indi Home. Saya selalu mencintai produk INDONESIA.Dan saya sendiri adalah pengguna salah satu produk seluler PT TELKOM INDONESIA yaitu TELKOMSEL. Saya dan keluarga langganan aktif produk TELKOMSEL dari saat saya bisa membeli HP. Jadi saya berharap PT. TELKOM IMDONESIA bersungguh-sungguh untuk memenuhi kebutuhan saya dan keluarga terhadap produk PT TELKOM INDONESIA yaitu Indi Home.

    Salam hormat,
    Terimakasih

  • 21 Agustus 2021 - (19:25 WIB)
    Permalink

    Selamat malam Allhamdulillah puji syukur kepada Alloh SWT atas segala nikmat nya. Terimakasih atas terpasangannya Jaringan baru/ODP di tempat saya.

    Salam hormat
    Terimakasih

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Telkom?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Telkom untuk Bapak Hambyah Rejeki

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
3