Kecewa dengan Pelayanan Service Center LG Bandung

Saya membeli monitor LG tipe 24 MP 88 sekitar bulan Maret 2021. Sekitar bulan Juni 2021 awal, tiba-tiba pada layar LED keluar garis kelap-kelip. Saya balik ke toko tempat saya membeli di BEC Bandung. Diterima oleh toko dan ditanyakan perihal dus. Namun karena dus sudah hilang, pihak toko tidak dapat mengajukan penggantian ke distributor (GPL Bandung) melainkan harus diperbaiki di LG Center.

Pada tanggal 15 Juni 2021 pihak toko memberikan resi konfirmasi dengan nomer RESI: RNP210615020622. Diinformasikan oleh pihak LG, mereka akan menunggu panel pengganti. Satu bulan kemudian panel pengganti sudah datang, tetapi monitor tetap tidak berhasil diperbaiki. Pihak LG menginfokan kembali agar bersabar menunggu kira-kira 1 bulan untuk diganti dengan unit baru.

Saya sudah amat bosan bertanya terus ke LG Center yang notabene jawabannya itu itu saja, “Mohon ditunggu 1 minggu lagi”. LG sebagai salah satu penjual monitor terbanyak dan terbaik di Indonesia, ternyata layanan purna jualnya amat sangat mengecewakan. Monitor baru dipakai 2 bulan lebih sudah rusak, unit pengganti sudah 3 bulan masih belum ada, menimbulkan kerugian untuk user seperti saya.

Irwan Kartawidjaja
Bandung, Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai LG Indonesia:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan Service Center LG Bandung

 Apa Komentar Anda mengenai LG Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan Service Center LG Bandung

oleh Irwan dibaca dalam: 1 menit
1