Rumah Pompa Sangat Tidak Profesional

Rumah Pompa (rumahpompa.com) sungguh sangat tidak profesional. Berikut kronologi pengalaman saya:

Tanggal 28 September 2021:
Janji antara saya dengan Rumah Pompa untuk melakukan survey pengeboran air pada hari Jumat, 1 Oktober 2021, setelah waktu selesai Shalat Jumat.

Tanggal 30 September 2021 (sore hari):
Rumah Pompa tiba-tiba minta agar survey dilakukan pukul 9 pagi.

Tanggal 1 Oktober 2021 (pagi hari):
Saya bilang tidak bisa, dan kembali sepakat untuk dilakukan survey pengeboran air pada hari Jumat, 1 Oktober 2021 pukul 1 siang.

Tanggal 1 Oktober 2021:

  • Pukul 1 siang, saya sampai di lokasi, tapi Rumah Pompa belum sampai
  • Saya bertanya beberapa kali, sampai pukul 13:58 tidak ada kabar dari Rumah Pompa
  • Pukul 14:23 tiba-tiba Rumah Pompa WA bilang “Bisanya besok pagi sekitar 8 pagi pak untuk cek lokasi pak”
  • Pukul 14:59 Rumah Pompa WA bilang “Hari ini belum bisa pak Bisanya besok pagi pak”
  • Pukul 15:12 Rumah Pompa bilang “Tidak bisa pak, dia sudah teleponin semua timnya karena yang di jadwal hari ini saya tidak tahu kendalanya apa, tiba-tiba info tidak jalan”

Saya sangat dirugikan sekali karena sudah datang ke lokasi, tapi survey tidak jadi dilakukan, dan PIC Rumah Pompa yang sangat tidak bertanggung jawab dan sangat tidak responsif. Tidak ada kompensasi apapun yang diberikan kepada saya yang telah menjadi korban dari Rumah Pompa yang sangat tidak profesional.

Febrian Marcovan Lewis
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Rumah Pompa:
[Total:22    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

6 komentar untuk “Rumah Pompa Sangat Tidak Profesional

  • 5 Oktober 2021 - (02:54 WIB)
    Permalink

    Salah fraud atau wanprestasi nya dimana? emang situ dah bayar biaya survey? Kalau gak bayar, kenapa koar koar di media konsumen? Survey kan gratis. Udah gratis mau nya semau nya sendiri.
    saya tau, ente rugi waktu dan biaya transportasi. Tp kan ente yg pilih gratis. Coba ente kasi duit survey, pasti ontime mereka.
    hari gini nuntut keadilan buat gratisan?yang gratis itu seret bang.

    10
    3
  • 5 Oktober 2021 - (09:37 WIB)
    Permalink

    Mgkin anda blm ksh uang transport buat tim rmh pompa klo anda survey gratisan mereka jg males coyy wkwkkwkwk

    2
    1
  • 5 Oktober 2021 - (10:12 WIB)
    Permalink

    Ya pak saya bukan tukang bor sumur. Di mana mana tukang bor lebih tau kapan waktu yang tepat untuk mengecek lokasi yang ada sumber air nya. Tinggal ikutin aja pak apa kata tukang nya. Insa allah yang nama nya seorang tukang akan bekerja sesuai yang anda mau. Kalo anda sendiri mau mengikuti apa kata si tukang atau prosedur yang ada.

    2
    1
  • 5 Oktober 2021 - (10:22 WIB)
    Permalink

    “Tidak ada kompensasi apapun yang diberikan kepada saya yang telah menjadi korban dari Rumah Pompa…”

    Emang anda sudah bayar belum sih? Kayanya belum deh, kok sampe segitunya…ckckck… Maaf maaf nih ya, tp pedagang penjual apapun itu biasanya paling males dapet tipe konsumen kaya situ… Belum apa2 dah koar2 di mk. Beda soal klw anda sudah bayar tp tak kunjung dibor…

    3
    1
  • 5 Oktober 2021 - (15:33 WIB)
    Permalink

    Tahun 2024 udah gak boleh pakai air tanah jd pakai PAM supaya permukaan tanah gak makin turun

 Apa Komentar Anda mengenai Rumah Pompa?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Rumah Pompa Sangat Tidak Profesional

oleh R dibaca dalam: 1 menit
6