Kesalahan Nomor Virtual Account Kredit Pintar

Kepada yang terhormat tim Kredit Pintar,

Mohon bantuannyauntuk  verifikasi pembayaran tagihan saya yang salah nomer virtual account-nya 1 digit di belakang. Saya sudah melakukan pembayaran tanggal 09 Oktober 2021 pukul 10:04:31 WIB. Saya sudah melakukan komplain via email dengan nomor permintaan 928061. Namun sampai hari ini masalah belum terselesaikan. Di aplikasi saya masih muncul tagihan beserta denda yang terus bertambah semakin hari.

Update email balasan terakhir kemarin tanggal 11 oct 2021 dari pihak Kredit Pintar meminta saya untuk melakukan pembayaran ulang sesuai tagihan di aplikasi yang sudah semakin bertambah dan bertambah. Kemudian nantinya uang yang salah transfer akan di-refund ke rekening saya.

Walaupun salah nomor virtual account-nya akan tetapi di rekening koran tertera jelas bahwa itu masuk ke rekening perusahaan Kredit Pintar. Saya sangat memohon kebijakan dari pihak Kredit Pintar untuk segera menyelesaikan permasalahan ini. Karena saya melihat komplain masalah yang sama di Media Konsumen ini banyak yang sudah terselesaikan.

Terima kasih atas perhatian dan kebijakannya. Semoga Kredit Pintar selalu meningkatkan pelayanan yang terbaik bagi konsumennya demi kemajuan perusahaan.

Salam.

Arman
Kab. Nabire, Papua

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Kredit Pintar Atas Surat Bapak Arman

Kepada Yth, Bapak Arman, Menanggapi surat Bapak Arman melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 13 Oktober 2021 berjudul “Kesalahan Nomor Virtual...
Baca Selengkapnya

Komentar

    • Betul pak, jangan ditransfer lagi. Kan uang bapak sudah masuk di aset kredit pintar. Trus berdalih melanggar perjanjian kerja sama yakni tidak membayar pas jatuh tempo. Jaka sembung bawa golok, gak nyambung guoblook...!

      bapak ini sudah bayar. Ya itu urusan kredit pintar lah mengubah transferan yang salah masuk account lalu diubah ke account bapak ini.

  • Bagaimana kelanjutan nya pak?
    Apakah uang bapak sudah di transfer kembali?
    Saya juga sekarang berada di posisi yg sama dngn bapak..