Tanggapan Pegadaian atas surat Ibu Esty Mailani Wulandari

Menanggapi keluhan yang disampaikan Sdri. Esty Mailani Wulandari di Surat Pembaca Mediakonsumen.com pada tanggal 14 Oktober 2021 yang berjudul “Proses Klaim Asuransi Kematian Pegadaian Tidak Jelas”, kami manajemen PT Pegadaian memohon maaf atas ketidaknyamanan yang saudari alami ketika melakukan proses klaim asuransi kematian di salah satu kantor cabang Pegadaian.

Keluhan saudari sudah kami terima dan pada hari/tanggal Jumat, 15 Oktober 2021 dan telah dilakukan proses penyelesaian masalah dimana perwakilan kami datang ke rumah saudari untuk klarifikasi sekaligus mengucapkan belasungkawa serta meminta berkas untuk melengkapi klaim asuransi.

Sebagai informasi tambahan, kelengkapan persyaratan klaim asuransi A.n. Sukiran sudah diproses oleh Kantor Cabang Ponorogo dan diteruskan ke pihak asuransi untuk ditindaklanjuti.

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas saran dan masukan dari saudari, kiranya dapat menjadi perbaikan untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan kami ke depannya serta besar harapan kami agar Sdri. Esty Mailani Wulandari untuk memberikan kepercayaan kembali sebagai nasabah PT Pegadaian.

Kami juga terus mengingatkan seluruh nasabah untuk berkomunikasi dengan contact center Pegadaian melalui 1500569, WA Chat 0813 2443 2443, Instagram @pegadaian_id twitter @pegadaian atau webchat www.pegadaian.co.id.

Hormat kami,

Basuki Tri A.
Kepala Departemen Komunikasi PT Pegadaian
Jl. Kramat Raya no. 162, Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Proses Klaim Asuransi Kematian Pegadaian Tidak Jelas

Hai Media Konsumen, Ayah saya adalah nasabah Pegadaian a.n. Sukiran, nomor gadai: 1403921010025243 di UPC Pasar Punung, dengan jenis barang...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Pegadaian?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Pegadaian atas surat Ibu Esty Mailani Wulandari

oleh humas dibaca dalam: 1 menit
0