Tanggapan BNI Life atas Surat Bapak Windra Aditya

Yth. Bapak Windra Aditya

Sehubungan dengan pemberitaan Bapak Windra Aditya di mediakonsumen.com pada tanggal 25 Oktober 2021, dapat kami sampaikan bahwa BNI Life telah menghubungi Bapak Windra Aditya pada tanggal 26 Oktober 2021 dan Bapak Windra Aditya menerima penjelasan kami dengan baik.

Produk asuransi jiwa yang dimiliki oleh Windra Aditya adalah produk Solusi Abadi Plus yang memberikan perlindungan asuransi seumur hidup. Sebagai informasi proses penutupan polis Bapak Windra Aditya telah dilakukan dengan baik sesuai ketentuan yang berlaku.

BNI Life mengambil tindakan proaktif dalam setiap aspirasi yang disampaikan oleh para nasabah dan memastikan komunikasi antara kami dan nasabah terjalin dengan baik, agar dapat terus memberikan solusi dalam memenuhi kebutuhan nasabah.

Untuk penanganan keluhan nasabah, dapat menggunakan saluran komunikasi resmi BNI Life melalui Contact Center 1-500-045 atau melalui email di care@bni-life.co.id, sehingga kami dapat melayani nasabah dengan cepat dan akurat. BNI Life selalu berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada para nasabah dengan segala kemudahannya.

Hormat kami,

Arry Herwindo W
GM of Corporate Secretary, Legal & Corporate Communication
PT BNI Life Insurance

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan BNI Life:
[Total:22    Rata-Rata: 2.3/5]
Proses Penutupan Polis BNI Life Membingungkan

Dear BNI Life, Saya Windra Aditya, pemegang polis dengan nomor BSWP9161061827. Saya mengikuti salah satu program BNI Life ini, karena...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan BNI Life atas Surat Bapak Windra Aditya

  • 27 Oktober 2021 - (14:28 WIB)
    Permalink

    Ttg BNI life…kebetulan sy lg urus asuransi perisai plus dari kartu kresit BNI (almarhum)
    Suami sy meninggal tgl 1 april 2021..bbrp hari kemudian sy datang ke BNI pasar cikurubuk tasikmalaya untuk menyelesaikan /melunasi kartu kredit almarhum.
    Tetapi sm karyawati bang BNI sy di hubungkan lsg k call center BNI
    Dan sy di beri arahan untuk mengirimkan dokumen klaim asuransi..
    Karena sy skt dan ketidak tahuan sy ..sy baru mengirimkan
    dokumen sblm 60 hr kerja .pd tgl 21 sept 2021 via JNE. Dokumen telah di terima oleh security bernama bpk Waluyo..

    Sampai saat ini blm ada balasan ataupun kabar dari pihak perisai plus.
    Sy mengharapkan kerja sama yg baik dari pihak perisai plus untuk segera memproses klaim asuransi ini..karena dokumen udah terkirim ke alamat perisai plus.
    Semoga BNIlife tdk membuat kecewa

    Terima kasih

    Nurnilawati
    Istri dari almarhum
    Bpk Subandi
    Tgl lahir 2 april 1961

    • 30 Oktober 2021 - (21:29 WIB)
      Permalink

      Mohon maaf sebelumnya 🙏🏻 saya juga nasabah BNI LIFE untuk asuransi Solusi Pintar. Sebelum nya saya melakukan penutupan asuransi sejak tanggal 16 Juli 2021 di cabang BNI ciganjur dengan memberikan berkas secara langsung kepada marketing Bancassurance cabang tersebut.

      Pada tanggal 23 Agustus saya mendatangi cabang BNI Universitas Indonesia karena sebelumnya cabang Ciganjur memberitahukan agar saya mendatangi langsung kantor BNI LIFE cabang UI untuk mempertanyakan langsung kenapa proses pencairan sangat lama. Marketing BNI LIFE cabang UI tersebut mempertanyakan bukti nomor resi penyerahan berkas, sedangkan sebelumnya marketing cabang BNI Ciganjur tidak memberikan bukti resi tersebut kepada saya, staf BNI cabang ciganjur tersebut bilang jika berkas diberikan secara langsung ke kantor cabang maka tidak ada nomor resi. Kecuali berkas dikirim melalui jasa kurir.

      Saya diminta untuk membantu mempertanyakan lewat email / IG secara langsung ke BNI LIFE. Dan saya sudah melakukan itu semua, jawaban mereka tetap mempertanyakan nomor resi & mengatakan bila status penutupan nomor polis saya belum masuk kedalam sistem.

      Sampai saat ini sudah terhitung 3 bulan tidak ada pemberitahuan kembali / pencairan sisa premi yang seharusnya menjadi hak saya. Saya sudah beberapa kali mengikuti asuransi tapi baru BNI LIFE yang mempersulit nasabah.

      Ira Ari Yani
      No. Polis BSBE9191140894

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BNI Life?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan BNI Life atas Surat Bapak Windra Aditya

oleh Humas BNI Life dibaca dalam: 1 menit
2