Surat Pembaca

Telkomsel Memotong Pulsa untuk Pemakaian Internet

Nama saya Masliana Agustini. Saya membelikan anak saya jam tangan merek Imoo, yang hanya bisa digunakan untuk telepon, agar dia bisa menghubungi saya pulang sekolah. Saya menggunakan kartu Telkomsel, karena saya pun sudah sangat lama menggunakan Telkomsel.

Karena jarang dipakai, saya hanya membelikan anak saya pula reguler 15 ribu minggu lalu. Namun anehnya, hari ini pulsanya sudah habis. Padahal dia sedang libur sekolah 2 minggu. Saya kaget, lewat aplikasi Imoo di hp saya, saya baca pulsa anak saya selalu dipotong untuk paket internet. Padahal saya tidak pernah mendaftar paket internet.

Anak saya jamnya tidak bisa ketik SMS, jadi tidak mungkin dia. Saya mencoba menelepon CS Telkomsel tidak bisa, karena saya harus keluar pulsa reguler 300 rupiah. Saya benar-benar kecewa kenapa Telkomsel seenaknya mendaftar paket internet di jam anak saya?

Saya sudah puluhan tahun pakai Telkomsel, karena itu enggan menggantinya. Saya selalu pakai paket internet, tapi jam Imoo anak saya hanya bisa menggunakan telepon reguler. Tolong Telkomsel jangan segitunya mencari untung, pulsa anak SD 15 ribu saja disedot setiap hari.

Tanggal 15 bulan 11 ada SMS dari Telkomsel tapi saya tidak balas, bahkan tidak baca, tapi kenapa seenaknya Telkomsel memotong pulsa anak saya?

Masliana Agustini
Gianyar, Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Aku kira cuma aku saja yg kena kasus ini.. Ternyata banyak korban'y.. Cuman beli pulsa goceng aja dikorupsi,, yg lebih aneh lagi saya pake kartu sim 2 (operator lain) untuk internet kok sim 1 (T-Sel) kena charge.. ?