Kategori: Tanggapan

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Reinaldo Sinaga

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Reinaldo Sinaga di mediakonsumen.com tanggal 27 Februari 2022 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Tidak Bisa Login Akun Kredivo, Terkendala “Unlink” Perangkat”, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Menindaklanjuti perihal tersebut kami telah menghubungi Bapak Reinaldo Sinaga melalui telepon untuk menjelaskan terkait Unlink perangkat pada akun Kredivo dan saat ini beliau telah berhasil login kembali pada akun Kredivonya. Kami mengucapkan terima kasih kepada beliau yang sudah mengerti dengan penjelasan yang disampaikan. Dengan demikian permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

Terima kasih atas kritik dan saran konsumen kepada Kredivo, Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani nasabah. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Salam Hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Lead Kredivo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Tidak Bisa Login Akun Kredivo, Terkendala “Unlink” Perangkat

Saya Reinaldo Sinaga, sebagai salah satu konsumen pengguna aplikasi pinjaman Kredivo yang telah berjalan hampir 5 tahun. Saya memiliki 2...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Salam hangat.
    Saya membaca artikel diatas persis terjadi pada akun saya.
    Saya mohon pihak kredivo juga bisa membantu permasalahan saya mengingat saya masih ada tagihan yang berjalan.
    Terima kasih

  • akun saya sama seperti artikel diatas,tidak bisa login karna unlink diperangkat sebelumnya,masih ada tagihan yg berjalan mohon tanggapannya