Penjelasan BNI Tentang Kecewa dengan Penawaran Kartu Kredit dari Bank BNI

Menanggapi keluhan Bapak Leo Junjungan Perdamaiaan Mendrofa di www.mediakonsumen.com pada tanggal 7 Mei 2022 berjudul “Kecewa dengan Penawaran Kartu Kredit dari Bank BNI”. BNI telah menghubungi Bapak Leo Junjungan Perdamaiaan Mendrofa untuk menginformasikan bahwa pengajuan aplikasi Kartu Kredit BNI sudah diproses kembali dan aplikasi Kartu Kredit BNI telah disetujui.

Bapak Leo Junjungan Perdamaiaan Mendrofa menerima penjelasan dengan baik dan bersedia menunggu proses pengiriman Kartu Kredit BNI.

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Leo Junjungan Perdamaiaan Mendrofa untuk senantiasa tetap menggunakan produk BNI.

Hormat kami,

Mucharom
Corporate Secretary

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa dengan Penawaran Kartu Kredit dari Bank BNI

Pada tanggal 5 April 2022, saya ditelepon oleh call center Bank BNI yang menawarkan kartu kredit jenis Pertamina. Awalnya saya...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Penjelasan BNI Tentang Kecewa dengan Penawaran Kartu Kredit dari Bank BNI

  • 16 November 2023 - (15:01 WIB)
    Permalink

    sama Pak, ini juga terjadi pada saya, sudah disetujui dgn kartu dan limit yang sudah ditentukan, sudah diminta data pribadi, data keluarga sampai no NPWP, setelah lama kartu tidak datang, telp call center ternyata kartu kredit ditolak.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BNI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Penjelasan BNI Tentang Kecewa dengan Penawaran Kartu Kredit dari Bank …

oleh Humas BNI dibaca dalam: <1 menit
1