Surat Pembaca

Pulsa Darurat Bisa Digunakan, XL Cepat Tanggap Memberikan Penjelasan

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Media Konsumen, yang sangat kompeten dan bagus dalam mewadahi para konsumen, untuk memberikan komplain dan klarifikasi terhadap produk dan jasa yang digunakannya.

Terkait keluhan perihal pulsa siaga saya sebelumnya, dengan judul artikel “Pulsa Siaga XL Mengecewakan Pelanggan“, pada tanggal 23 Juni 2022 pihak customer service XL sudah melakukan konfirmasi secara clear ke saya via call, bahwa pulsa siaga ini sebenarnya bisa digunakan. Hanya saja ada beberapa mekanisme dan persyaratan yang memang harus terpenuhi. Dimana saat ini ada syarat yang memang belum terpenuhi di nomor XL saya. Sehingga sekarang saya sudah jelas dengan penjelasan yang diberikan oleh CS XL. Saya sangat berterima kasih atas effort XL menghubungi saya.

Sebagai saran kepada XL, mohon dalam informasi produk, mencantumkan syarat dan mekanisme secara detail. Misal di brosur atau flyer yang ada di jalan.

Cukup itu saja yang saya sampaikan dalam artikel ini. Semoga Media Konsumen dan XL sukses selalu. Terima kasih salam sehat.

Nopiyanti
Karawang, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan