Pulsa Siaga XL Mengecewakan Pelanggan

Dear Media Konsumen,

Saya adalah pelanggan XL dengan nomor HP: 0859346958**. Saya ingin mengeluhkan terkait salah satu program XL. yaitu pulsa siaga. Fitur ini adalah seperti peminjaman pulsa yang diberikan kepada pelanggan dalam kondisi tidak ada pulsa sama sekali. Saya melihat iklan ini di media sosial.

Fitur ini menurut saya sangat membantu dan menarik. Sehingga saya tertarik untuk menggunakan XL. Dimana kita bisa saja dalam kondisi urgent membutuhkan pulsa dan fitur ini menarik sekali. Oleh karena itu saya membeli kartu XL di nomor 0859346958** . Sampai saat ini saya masih menggunakan kartu XL tersebut.

Namun benar saja, saat saya membutuhkan sekali pulsa siaga ini, saya mencoba akses dengan dial *911# dan berharap bisa melakukan akses pulsa siaga. Namun apa yang saya dapatkan? Saya tidak bisa meminjam layanan pulsa siaga ini. Setelah saya dial *911#, yang keluar adalah respond failed.

Wah saya sangat kecewa dengan XL. Dimana programnya ini yang membuat saya mau berpindah kartu ke XL, tapi malah saya tidak mendapatkan benefit ini. Saya sangat kecewa sekali. Jika memang program ini belum bagus, sebaiknya jangan diinfokan dulu ke customer.

Yang saya harapkan XL sangat membantu dengan program ini, tapi malah ini failed. Sebenarnya apakah program ini sudah matang untuk dilempar ke masyarakat? Saya berharap XL menjelaskan terkait keluhan saya ini.

Nopiyanti
Karawang, Jawa Barat


Update (26 Juni 2022): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan klarifikasi dan apresiasi atas tindak lanjut dari pihak XL Axiata sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan XL Axiata atas Keluhan Ibu Nopiyanti

Jakarta, 25 Juni 2022 Ref.CM/CU/E/004/0622/NT Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan Ibu Nopiyanti melalui Mediakonsumen.com,...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Pulsa Siaga XL Mengecewakan Pelanggan

    • 16 Juni 2022 - (10:30 WIB)
      Permalink

      Hehe itu program sudah ada sejak lama kak.. saya dlu sering pinjam pulsa siaga itu, tp itu dulu.. gk tau sekarang masih ada ternyata..

  • 16 Juni 2022 - (10:06 WIB)
    Permalink

    sudah mempelajari syarat ketentuan pulsa siaga xl? umur kartu minimal 60hr sejak pengaktifan kartu. terus mesti sudah pernah bbrp x isi ulang sebelumnya. Lebih lengkap bisa dicek di situs XL

  • 16 Juni 2022 - (13:15 WIB)
    Permalink

    masih bocah kayaknya ni orang.
    pelanggan masih baru , sudah mau ngutang pulsa.
    ada syaratnya baru bisa ngutang pulsa.
    dikira beli nomor baru , trus ngutang pulsa trus dibuang gitu kartunya.
    lebih pinter XL nya kali

  • 16 Juni 2022 - (23:43 WIB)
    Permalink

    waduhhh anjir pelanggan baru minta ngutang pulsa siaga ???
    sadar diri woy pulsa siaga ada syarat dan ketentuan yg berlaku dengan minimal pemakaian kartu 60 hari dan untuk awal awal cuma dikasi 2500 doang dengan masa aktif 3 hari masa 2500 aja mau ngutang si

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Pulsa Siaga XL Mengecewakan Pelanggan

oleh nopi yanti dibaca dalam: 1 menit
5