Kategori: Tanggapan

Tanggapan First Media atas Surat Bapak Rioza Ranggadisa

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan surat pembaca Bapak Rioza Ranggadisa berjudul, “Penyelesaian Kendala First Media Lebih Lama” yang disampaikan pada 17 Juli 2022. Dapat kami sampaikan bahwa benar di tanggal 14 Juli 2022 terdapat gangguan pada perangkat dan jaringan di area pelanggan, yang kemudian kami telah berhasil perbaiki secara menyeluruh pada 15 Juli 2022 dan pelanggan pun telah mengonfirmasikan bahwa layanan First Media sudah dapat dinikmati kembali dengan normal. Kami pun telah memberikan solusi kepada Bapak Rioza Ranggadisa atas hal yang dialaminya.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Segala masukan dan dukungan yang diberikan sangat berarti bagi setiap upaya peningkatan yang secara konsisten kami lakukan, agar terus dapat memberikan layanan berkualitas bagi seluruh pelanggan setia kami.

Demikian informasi ini kami sampaikan, terima kasih telah memilih layanan First Media untuk mendukung aktvitas dan produktivitas Anda serta keluarga selama di rumah, #HealthyFirst #SafetyFirst.

Hormat kami,

Niki Sanjaya
Head of Marketing Communication
PT Link Net Tbk (First Media)

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Penyelesaian Kendala First Media Lebih Lama

Halo, melalui media ini saya ingin mengeluhkan kinerja tim First Media yang kurang kompeten dalam menganalisis permasalahan. Saya adalah pelanggan First...
Baca Selengkapnya