Kategori: Tanggapan

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Rika Roslini

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Rika di MediaKonsumen.com pada 8 Oktober 2022 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Home Credit, Tolong Hapus Denda Kuitansi Saya” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Rika.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Rika, yakni terkait dengan denda kuitansi atas pembiayaan Ibu Rika.

Sebagai upaya kami untuk menyelesaikan keluhan tersebut, kami sudah menghubungi Ibu Rika melalui WhatsApp pada 12 Oktober 2022 untuk menginformasikan bahwa kami telah menghapus denda kuitansi atas pembiayaan Ibu Rika.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Ibu Rika masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Home Credit, Tolong Hapus Denda Kuitansi Saya

Saya merupakan debitur dari Home Credit Indonesia dengan nomor kontrak: 3901082907 . Bulan Oktober 2022 cicilan yang saya harus bayar...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • HOME CREDIT BUNGA GEDE ATURAN DISURUH KIRIM EMAIL ABIS BAYAR TAPI DI TOLAK DAN AKHIRNYA BYR DENDA SETARA CICILAN , WHAT DO YOU THINK?