Kategori: Tanggapan

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Atmamulya Triesna Puguh

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Atmamulya di MediaKonsumen.com pada 22 October 2022 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Keluhan Pencairan Dana Home Credit” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Atmamulya.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Atmamulya, yakni terkait dengan belum diterimanya dana pembiayaan modal usaha.

Kami sudah menghubungi Bapak Atmamulya melalui telepon untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialaminya sekaligus menginformasikan bahwa dana pembiayaan modal usaha telah dikirimkan kepada Bapak Atmamulya. Bapak Atmamulya juga telah mengonfirmasi bahwa beliau telah menerima dana pembiayaan modal usaha tersebut.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Atmamulya masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Keluhan Pencairan Dana Home Credit

Kepada Yth. Home Credit Indonesia, Melalui surat ini saya ingin mengajukan keluhan saya. Pada tanggal 17 Oktober 2022 pukul 1...
Baca Selengkapnya