Surat Pembaca

Isi Emoney Lewat Shopee Tidak Masuk, Shopee Bilang Sudah Masuk Padahal Saya Ada Buktinya

Saya pada tanggal 15 November 2022 mengisi Saldo Emoney lewat Shopee untuk nomor Emoney 6032-9840-8428-0712 sebesar Rp.20.000, tapi saldo Emoney tidak bertambah.

Saya ajukan pembatalan transaksi / pengembalian dana pada tanggal 16 November 2022, tapi oleh Shopee dibilang transaksi sudah sukses, sukses dari mana????

Saya ada daftar riwayat transaksi Emoney tersebut dengan data/foto terlampir. Saya sudah cek berkali-kali bahwa saldo tersebut tidak pernah bertambah!!

Saya ingatkan agar masyarakat hati-hati menggunakan Shopee, khususnya dalam transaksi pengisian Emoney atau uang elektronik.

Saya minta agar Shopee mengembalikan uang saya segera dan tidak lagi mengulangi kasus seperti ini. Bukan masalah besar dana, tapi kalau banyak?? Maka masyarakat akan dirugikan.

Febryan
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Bagi yang bilang saya tidak bisa menggunakan NFC atau tidak tahu prosedurnya, ayo sini saya undang untuk datang ketemu saya, saya tunjukkan buktinya. Saya sudah berulang kali update saldo via aplikasi Shoppee dengan HP NFC, tetap tidak masuk itu top up. Saya juga sudah mengajukan pembatalan tapi ditolak Shoppee. Ayo sini saya di kota Depok Jawa Barat seputaran Jln Margonda mau ketemuan di mana ? biar saya tunjukkan ?

  • Barusan saya juga Call Ke Call Center Mandiri , tetap tidak bisa melakukan update saldo, harus kembali ke Shoppee... lah saya sudah berkali2 contact Shoppee, update saldo (DENGAN NFC) tetap saja tidak masuk. Catatan lagi saya tidak ada atm mandiri jadi jangan suruh saya ke atm mandiri.

  • Pernah punya pengalaman serupa dengan Bukapalak, akhirnya udah gak lagi pake itu marketplace. Saya belum pernah pake Shopee dan tidak mau pakai karena sudah pasti pelayanannya seburuk Bukapalak.