Komplain Garansi Koper Lojel

Saya membeli tas Lojel Cubo SC medium dan pada bulan Agustus saya pakai traveling. Saat sampai rumah saya terkejut, karena resleting koper saya rusak. Saya curiga ada kerusakan di bandara.

Saya klaim garansi ke Lojel Pakuwon Mall Surabaya tanggal 28 Agustus 2022. Namun sampai saat ini koper saya belum selesai. Alasannya, mereka belum mendapatkan konfirmasi dari Lojel pusat! Saya merasa dirugikan, dari tanggal 29 Agustus 2022 sampai saat ini 3 Desember 2022 koper saya belum selesai. Saat ditanya selalu bilang belum mendapat konfirmasi dari Lojel Pusat!

Saya beli koper ini juga tidak murah dan saya beli karena bergaransi! Namun saat mau klaim garansi, bukan hanya dipersulit, tapi TIDAK ADA JAWABAN! Sampai kapan koper saya ada di sana?

Lieke Haryono
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

13 komentar untuk “Komplain Garansi Koper Lojel

  • 5 Desember 2022 - (10:29 WIB)
    Permalink

    Hey there! This is the official LOJEL team. We appreciate you taking the time to give us feedback and have looked into this case carefully. Our team is in touch with you now through your ticket on our official system to get the replacements you need to be shipped over ASAP. We apologize for your current experience and will use it to improve in the future. If you have any further troubles, please contact our team through the following form:
    https://www.lojel.com/contact/#L11b1 Have a great rest of your day!

    2
    26
    • 17 Desember 2022 - (21:59 WIB)
      Permalink

      your employees are very incompetent in dealing with guarantees and do not have good behavior.
      please see my letter on mediakonsumen.com

    • 20 Januari 2023 - (17:08 WIB)
      Permalink

      Agree 1000%.
      VERY poor customer service and employee attitude!!
      I brought my luggage to their store at Lotte Shopping Ave and was told it would take 5-6months to replace the wheels as they have no spare parts. Seriously, 5-6months to replace wheels and handles? WOW!!
      Finally I left the luggage with them and was promised to be contacted by the Service Supervisor, pak Heri. One month passed no one contacted me.
      CS WA (021) 7563-888 told me I should pay first before my luggage is serviced. But no one told me the cost of repair and how to pay! No one even contacted me!!!
      I called their office at (021) 7588 0541 and was transferred around 3 times, before I could speak with a service staff called pak Ana. He told me my luggage would be ready in 1 week and delivered to the Lotte Mall store. Payment would be made there.
      Why the run around? To confuse customers? Why info from one source is different from the other? Why your CS is SO bad?

  • 5 Desember 2022 - (11:21 WIB)
    Permalink

    diliat dari rusaknya kayanya kena modus buka pake bolpen di bandara nya ama oknum pengutil di bandara
    dia tau harga koper itu lumayan dan asumsi nya pasti ada barang berharga di koper

    16
    • 17 Desember 2022 - (22:01 WIB)
      Permalink

      Hampir sama dengan masalah saya, tetapi pada kejadian saya, ditambah dengan pegawai yang arogan dan merasa sangat berkuasa pada kebijakan perusahaan.

  • 5 Desember 2022 - (14:38 WIB)
    Permalink

    Kalau penerbangan dari LN itu ulah dari Bea Cukai, buka paksa periksa isi koper. Khususnya kalau asal penerbangan dari bandara “rawan” penyelundupan. Saya pernah 4X seperti itu, 3X penerbangan dari Schipol Amsterdam yang emang rawan. Syukurlah kalau bisa klaim ke Lojel, soalnya saya klaim ke maskapai,AP dan Bea Cukai ga dapat apa². Udah kapok kalau ke LN pakai koper bagus dan mahal. Dibeliin gembok yang TSA approved yang harganya ratusan ribu juga tetap dibongkar paksa.

    • 5 Desember 2022 - (20:12 WIB)
      Permalink

      kalau yg ngecek petugas custom, bukannya dia buka TSA dan ngasih surat keterangan kalau dibuka? ini kayaknya memang maling nyoba cari barang berharga. tapi bener juga sih, pakai koper mahal anti penyok, ujung-ujungnya diobrak-abrik maling jg. Pake yg biasa aja yg kelihatan jelek.

  • 5 Desember 2022 - (16:04 WIB)
    Permalink

    Dari agustus sampe desember belum ada kepastian..itu pusatnya kirim pake merpati atau gmn?

    Kalo memang gak masuk dalam aturan garansi ya tinggal infokan aja..saya juga pake lojel jd ragu kualitas pelayanannya

    4
    2
  • 6 Desember 2022 - (16:39 WIB)
    Permalink

    Itu yg merusakin sleting tas petugas bandara mau nyolong
    Jd ga bs claim garansi
    Rusaknya bekas congkelan
    Anehh

  • 6 Desember 2022 - (19:50 WIB)
    Permalink

    Sama koper logel saya juga rusak rodanya dari bulan Agustus masih belum selesai service after sale nya buruk ,di janjikan setelah Desember akhir baru datang rodanya padahal kita mau di pakai Desember pertengahan

    • 20 Januari 2023 - (17:11 WIB)
      Permalink

      betul, info ke saya untuk ganti roda dan handle butuh 5-6bulan!
      iseng2 saya cari di online, eh nemu orang jualan handle dan roda di marketplace, kok malah service center resmi ga ada stok

 Apa Komentar Anda mengenai Lojel?

Ada 13 komentar sampai saat ini..

Komplain Garansi Koper Lojel

oleh Lieke Haryono dibaca dalam: <1 menit
13