Pelayanan Toyota Indonesia dan Auto 2000 Kenjeran Surabaya Sangat Mengecewakan

Selamat malam, saya mau menceritakan pengalaman yang tidak menyenangkan saat melakukan body repair di Auto 2000 Kenjeran dan menghubungi Toyota Indonesia di 1500315.

Awal mula kejadian saya melakukan body repair dengan nopol L-1**5-PW dan pada saat pertama masuk dilayani dengan baik. Permasalahan muncul saat pemasangan spoiler depan yang dimana ternyata ada part lampu yang melekat pada body kit di spoiler depan hilang dan berjanji akan segera dicari atau diganti. Kejadian ini terjadi pada tanggal 10 Desember 2022. Infonya akan dihubungi melalui wa bila spare part-nya sudah ready

Hari Rabu 14 Desember 2022 saya coba wa ke SA nya yang bertugas dalam menangani mobil saya, karena sudah 4 hari setelah Sabtu 10 Desember 2022 tidak ada info apapun dan jawabannya akan ditanyakan ke Mas Rossi yang sampai surat ini saya tulis juga tidak ada jawaban apapun.

Saya bermaksud menghubungi Toyota Indonesia di 1500315 dan dibantu oleh Darma/Damar waktu itu utk menanyakan permasalahan saya dan dijanjikan hari Rabu 15 Desember 2022 pagi akan dikabari tetapi ternyata tdk ada kabar. Dan saya telepon lagi tgl 15 Desember 2022 sore untuk menanyakan kembali tetapi jawabannya juga sama disuruh menunggu tgl 16 Desember 2022 tepatnya akan dihubungi dan kenyataannya juga tidak menelpon kembali dan saya wa juga SA nya juga belum dibalas.

Saya mau menanyakan harus menunggu berapa lama untuk menanyakan kabar saja susah baik dari wa maupun Toyota Indonesia yang bersedia sebagai penengah dalam masalah saya. Sangat buruk sekali sekarang penanganan @Toyota_indonesia dalam masalah saya.

Saya sudah sertakan bukti wa dan saat di tweetpun juga lama balasnya. Saya sudah menghabiskan pulsa cukup banyak dalam masalah ini. Bagaimana tanggapan Toyota Indonesia dan Auto 2000 atas permasalahan saya?

Yudo Suhariyadi
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Pelayanan Toyota Indonesia dan Auto 2000 Kenjeran Surabaya Sangat Mengecewakan

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Toyota Indonesia dan Auto 2000 Kenjeran Surabaya Sangat Meng…

oleh Yudo - dibaca dalam: 1 menit
1