Surat Pembaca

Kurir Sameday Anteraja “Pick up” Suka-Suka

Saya pengguna setia kurir Anteraja baik sebagai pengirim (penjual) maupun sebagai penerima (pembeli) selama ini jarang sekali ada keluhan paling beberapa masih bisa dihitung dengan jari, biasanya masih bisa diterima akal sehat dan dimaklumi.

namun beberapa saat belakangan ini saya perhatikan kurir Anteraja untuk pengiriman Sameday sering semena-mena mengganti-ganti status pengiriman tidak sesuai keadaan sebenarnya. Contoh kasus saat ini (di capture) masa saya baru request pick up pukul 8.20, 3 menit kemudian update status pengiriman 8.23 nomor telepon penerima tidak bisa dihubungi bla3 akan di-pick up besok. Hebat sekali 3 menit pick up bisa tahu orangnya gak ada di rumah? Mungkin maksudnya sudah overload biar pekerjaan bisa ditunda besok?

Yang paling dirugikan pembeli karena ongkirnya terbuang sia-sia niat dapat kiriman pada hari yang sama. Penjual pun rugi waktu karena harus nungguin kurir semena-mena pindahkan waktu pick up. Mohon pihak Anteraja untuk perbaikan kinerja sameday-nya.

Untuk netizen yang super pinter ngomong kenapa gak didrop aja? Sameday Anteraja beda dengan reguler, gak bisa didrop di drop point biasa karena beda dengan pengiriman reguler. Di google maps pun cari sampai mata picek pun gak nemu-nemu karena memang gak ada ??

Terima kasih.

Fransiskus
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Di surabaya sih ga masalah. Saya lancar aja pake sameday, dengan catatan minta pickup sebelum jam 12.
    Sameday kurirnya memang beda dengan reguler, tp bukan berarti ga bisa didrop di staging point. 2x saya drop di kantor, pagi ya. Langsung kedalam ke petugas admin yg jaga, bukan nitip kurir reguler